Pages

Tuesday, January 19, 2010

SMAN PINTAR KUANTAN SINGINGI KE SMAN PLUS PEKANBARU



Dear sahabat blogger,semoga rahmat Allah SWT selalu menyertaimu...sponsor by:tracily
Oh ya ada dikit cerita ne tepatna pengalaman yang I dapat ...kemaren 17 januari kemarin..hmm mau tau ne skenationa.pertama Qu and temen temen kelas 12 disuguhi sajian try out chemistry yang nikmat"""hehehe...and merupakan try out terakhir...seperti biasa deg-degan tu gak mw ilang...dan waktu try out..banyak juga tuch yang nyindir,nyengir..alna ntar ge mau berangkat ke SMA PULUS..eh salah sma plus pekanbaru yang menjadi objek study banding kami sman pintar kuansing...seperti biasa masalah yang harus gue hadapi ialah {mabuk darat)yach mondar mandir deh cari teman yang mou shering energi buat ngurucin gue nanti...hehehe...udah cukup

begini skenarionya:
  • pulang try out...sibuk rebes rebes....
  • ngambil bangku paling depan sambil nutup idung...(nggak tahan bau mobil,maklum mobil yg cocok buat gua mobil yang bia dibuka atepnya kaya bmw getoooo)
  • ngambil tas yang udah dikirim ayah berwana biru..ade tulisan tuper ware bukan underwer yach beze geto
  • duduk tenang sambil ngusep dan cium bau serai yg dah disiapin -7 hari sebelum kiamat(naek mobil)
  • yah...dimobil perti biasa nanyain tuh kabar abang sopir ampe kabar tetanggenye yg udah ditinggal 10 tahun lalu
  • sambil liat BSMSTM alias batas standar minimum supaya tidak mabuk..standar ne ude paling akurat alna udah gua adein percobaan sejak kelas 2 sd...tepatnya law kearah pekanbaru standarnya di desa LIPAT KAIN but kalau ke SUMBAR batasnya di kiliran JAo nah apabila standar ini berhasil gua lewati tanpa mabuk make insyaallah gua bakalan selamt deh but law gagal gua nggak jamin tuh mobil bakal aman.....karena kerepotan ngurusin gua aje nyang harus turun dan melepas segala yang ada geto....
  • sampe di mesjid daerah lipat kain dengan selamat dan makan siang geto....sambelne masakan paporit gue ayam bumbu dimakan tanpa terasi...dengan kakak gua YOFIE
  • sampe di pku tepatnya di pustaka daerah..pku nah disininih banyak yang lucu dari mulai fungsi gua yang dijadiin cuma buat moto moto orang ....sampe ade temen yg ngikutin temen yg len ampe ke toilet karena tekut tersesat......
  • pergi masjid raya pekanbaru.....dihardik ama kakek kakek karena manjet tuch teras kecil dijendela masjid...lantai dua tapi gue bukan monyet yach..
  • ngambil sendal tersentuh banget alna law di asrama abis sholat kudu narok sendal diatas tembok yang tingginya setengah meter lebih tinggi dari badan gue.....
  • langsung deh nyosor ke GGR gedung guru riau....\
  • shalat maghrib....
  • ke mal ska herhe...cuma buat narsis bengong jajan beli buku...law mahal gak di beli,,,liat orang aneh...yg kutu buku...hehe...ditinggalin ama mc dan retno...dilantai 3 ..beli bread talk...telat naik mobilll cape ...
  • besiknya ke smu plu pku...nah disini ada pertandingan sepakbola yang 2-2...dimulai pertandingan voli..nggak ngurusin..ditraktir ama friska...temen..geto,ama abrar teman dari guntor sewaktu ikut olimpiade biologi,,,tes smu plus dan yogi,,yolendra...yang aneh dan ngecewain gue bertemu ama debi but maybe dia lupa ato sibuk hingga nggak ngenalin geto (kasian gua)...ketemu ama irpan yg dari dulu bacotnya nggak kurang - kurang sejak 2 tahun lalu....ama yona (ad dari smp 1 tlk..teman ingka..ama dilo ...)....solat dzuhur disana
  • pulang dari smanplus pku....langsung menuju gramedia...beli pena seharga 44 ribu rupiah +20000 pensil 2 b....tapi pena yg mahal tu nggak jadi ,,,
  • di mobil....pening pusing...duduk deket mc...nyanyi-nyanyi....ama temen sekoncho..12 ipa satu....malangnya mobil ad kelas xi ipa satu mogok di petai untung berhentinya di deket rumah orang yang kenal ma ibu.....kak cinep sepupu selvi...
  • berhenti di muara lembu..ngambil tas ganti dengan koper..beret buanget..ampe di sman pintar...capek abis.......hmmmm langsung sholat isa////boboooooooooooooook...

  1. apa yang gue dapet: adek gue di sma pintar nunjukin rasa hormat tanpa paksaan ..tapi disana kaya tentara bro junior harus hormat pada senior......
  2. kebersihan disana oke punya....tapi dibelakang asrama nya kotor ..juga...
  3. cowok dan cewe salamannya gak boleh bersentuhan ...islam banget
  4. gaya gerakan pbb nya unik..keren juga....
  5. sayang sosialisasi dengan kami mungkin perlu ditambah,,,,begitu juga dengan pihak sma pintar
  6. aku ketemu temen disana dan sharing tentang un serta kuliah nanti
  7. gue rindu ma temen disana
  8. tapi soal kesopanan dan keakraban serta interaksi..bagiku adek maupun rekan di sman pintar lebih menyenangkan mungkin karena kami dididik bukan untuk menonjolkan rasa hormat dengan tidak paksa ...tapi lebih ke hatiya langsung
  9. teringat kapan ya gedung baru selesai.......
  10. selamat gue nggak muntah salah satu rekor penting
oh ya salam buat lilik dan rice ..yang tadi ketemu abis solat isa kenalkan lilik pencinta keju dan rice pencinta nasi gore ng jadi law katemu jangan lupa beliin itu yach.....selanjutnya buat saudaraku yang sakit ....cepat sembuh ya.......
buat hary poter......udah keren...buat wila juga tuh..buat ela sang avatar kita sama sama cinta ama cokllat....................................

sekian assalamualaikum wr.wb


No comments:

Post a Comment