Pages

Thursday, December 2, 2010

sebuah pernyataan tentang sebuah keraguan

maaf kata sekarang aku benar-benar merasakan bagaimana rasanya bila berada di dalam suatu kondisi yang sangat sulit,tapi yang pasti satu hal yang ingin ku konfirmasi bagi mereka, bahwa aku beragama islam yang memiliki kitab suci al-qur'an serta berpegang teguh kepadanya ,juga menjunjung tinggi hadist yang disampaikan rasullullah ,yang bertuhankan kepada Allah SWT.Aku pun seorang penduduk Indonesia yang juga menjunjung tinggi nilai keberagaman bangsa.Selain itu aku yang sekarang berada di masa perkuliahan dengan membwa nama orang tua,daerah dsb .
maka dari itu hal yang akan segera kulakukan ialah:
1.mendahulukan nilai akademis ,sebagaimana janjiku pada ayah dan ibunda di muaralembu.maka dari itu mohon maaf bila nanti terdapat suatu kondisi yang memaksa aku untuk memilih antara organisasi dan akademis ,aku akan memilih akademis.
2.selama aku berdiri ,ilmu pemerintahan akan tetap ku perdalam ,rekan dan sobat tetap ku jaga.segala macam bentuk perbedaan yang di depan mata harus tetap ku hargai.yang terpenting saat ini bagiku yaitu:
bagaimana aku bergerak dengan tujuanku,bagaimana aku bisa tetap di garis keislaman ku yang suci,bagaimana akhirnya tujuan awalku untuk kuliah yang bukan untuk (hura-hura ) namun bagaimana dengan prestasi aku bangga dan bersyukur kepada allah.

No comments:

Post a Comment