Pages

Friday, August 5, 2011

"Intan"

Aku dan Kerang kerang ini memiliki banyak kesamaan
begitu keras,namun terkadang begitu rapuh
Ada beribu alasan kerang -kerang ini untuk tetap mempertahankan dirinya
terbalut oleh kutukan Darwin yang menyesatkan
berpola pikir penuh tantangan buat Aku dan kerang 2 ini berhati Singa

Oh pengisi relung jiwa ..

jangan kau pertnyakan lagi
apapun itu sebab musabab
kerana banyak pertanyaan itu lah Allah mempersulit Yahudi itu
aku akui dari puluhan intan yang mungkin bisa dekati ku
dengan semarak kemilaunya intan permata di dahi dahinya
Namun apatah guna bila dapat bersanding pilu bersuka cita
bila nantinya kehampaan yang bertahta
Terserah Chairil anwar ingin hidup 1000 tahun lagi dengan Imajinasinya
tAk pula kusesali Einstein menggagas pemusnah jiwa dlm revenge Yahudi nya
Apalah lagi daya ku yng kini seperti karang karang disana
Diam ,tetap tenang tatap masa depan yang entah setan mana yang kan dahuluinya
Biarkalah aku tetap diterjang ombak dan lanun di pantai Kuta
Asal kau diam tak menyebut nama ,apatah lagi itu tanya
Oo..Juwita,tak perlu kau banding dirimu dengan
indahnya permata di belakang ku dahulunya
Tak perlu kau bertanya sabab musabab pilihan
botol berisi surat ini kepadamu
Aku tak butuh Indahnya Intan berlian untuk mahkota
Aku hanya butuh ketenngan dan kesempurnaan bathin
untuk penuhi tanggung jawab ku dalam khalifah...

Hak cipta hanya milik Allah

No comments:

Post a Comment