Pages

Friday, December 2, 2011

3 Desember 2011


Catatan terbaru<

sialan itu awalkataku pagi tadi,dana terkumpul untuk cicilan mobil Ayah baru 1500.000 ,ini waktunya aku bertanggung jawab,oh ya uang beasiswaku ada 1400000 dan itu baru bisa ku cairkan sekitar hari senin ini,ketika buku tabungan BNI-ku yang kutinggal di Kampung sudah ditangan,sebenarnya uang yang lain ada,ya kupinjam kan pada senior-yang belum juga digantinya,ku pinjam kan [pada adek satu kos 1200000 kupinjamkan pada teman ku 50000 dan kupinjamkan pada organisasi 50000 ,nah jadi sebenarnya cukup untuk bayar dana mobil yang kurang 700 ribu,tapi meleset

niat baikku dipelesetkan,aku sebenarnya gak terima,gaga-gara ini Ayah jadi malu,teman memang terkadang seperti Sapi perah,buktinya ketika ku pinjam dana dari beberapa teman yang sama sama menerima Beasiswa sementara untuk dua hari kedepan,satupun mereka menghindar,memang sampai disana arti teman,tak semudah ketika kupinjamkan dana ku kepada teman teman yang lain,tak semudah ketika aku berikan apa yang kupunya pada mereka,teman sialan..tapi buat apa emosi,toh aku gak semiskin itu...aku masih punya keluarga,tapi Sialan ,gengsi ku bangkit lagi,aku gak mau tampak lemah di depan Ayah,akhirnya ada juga Solusi dari bang Ruli,kakak tingkat jurusan Hubungan Internasional,dia bantu sekitar 300 dengan aku balikin hariselasa,Akhirnya semua hutang di Olimpindo /Mobil Panther,lunas bulan nopember

huff..
bang ruli jadi Hero hari ini..(diatas)

berharga,itulah teman,tapi terkadang juga SIALAN!
tapi ikhlas jauh lebih baik,marah dan emosi hanya buang waktu dan pahalaku sajahehehe

Tapi inilah
sisanya kubelikan Roti di SkA juga sebuah buku Fantastis...

Sedangkan aku pun bertanya itu lah teman,tidak ada kecuali kepentingan!
tapi juga gak mau jadi orang seperti mereka,bertahan dalam kebaikan lebih baik,toh sampai dimanalah arti uang.....aku beli buku ini

No comments:

Post a Comment