Pages

Wednesday, February 22, 2012

Yo te Amo

Pagi ini menyedihkan,uang yang kupinjamkan pada teman yang sekarang tak kunjung dikembalikan,parahnya aku cuma bisa diam ,pasrah dan sebagainya,bukan mengapa,catatan pentingnya aku tidak akan mengeluh kok

Mungkin training Hari minggu bersama mata air surga adalah hal yang luar biasa,aku beli tiketnya bersama Putra,kepada Rika Alzahira,senior 08 jurusan akuntansi,dari cara bicaranya dia orang yang cukup cerdas,apalagi backgroundnya juga adalah seorang kandidat Mahasiswa Berprestasi

di kos,aku cuma membaca tumpukan buku,ditemani beberapa rasa takut yang bahkan dalam blog ini tidak akan kuceritakan,

1.entah mengapa aku begitu berhasrat keluar negeri,alasan paling rasionalnya adalah

a.Aku terinspirasi dari buku bacaaan,seperti Anies Baswedan,Nurcholis Madjid yang begitu toleran...

b.aku ingin membuktikan bahwa aku mampu

No comments:

Post a Comment