Pages

Wednesday, May 23, 2012

Bohong

bohong kalau ky bilang bahwa katakanlah kebenaran itu walau menyakitkan
bohong kalau ku bilang aku tak hancur ketika kawan ku berkhianat dengan metode dan alasan apapun
bohong kalau kubilang  aku memaafkan manusia yang halangi niatku
bohong kalau kubilang aku maafkan orang yang hancurkan mimpiku
bohong kalau ku bila aku melepaskan siapapun yang mendukung musuhku
bohong kalau kubilang bahwa seumur hidup aku akan memaafkan mereka yang merusak pikirku

ini takkan berlangsung lama
satu kali percaya seumur hidup otakku berputar menjadi tak pernah percaya
ini memang hanya sesaat saja,kau tinggalkan aku saat mati dan ajal di depanku
tapi ini lah kenyataannya
mereka yangpernah menyakiti tidak akan pernah ku kasihi lagi

karena hidup tanpa teman sejati adalah hidup yang sia sia

No comments:

Post a Comment