Pages

Friday, June 8, 2012

Pacaran?

Suatuk ketika ada kawan yang nanyain kenapa akugakpunya pacar?
aku bilang,untuk saat ini aku gak bisa.Soalnya dilarang Dokter

kalau Gie dansubandrio bilang dokter itu adalah perjuangan
kalau aku bilang dokter itu adalah kemampuan b\membunuh rasa melankolis 

Beginilahjawaban nya
disuatu sisi ,there is somebody who i like
disisi lain ,organisasi dengan segala fokus ditambah aktivitas yg padat tentulah bukan sesuatu yang mudah mengimbanginya.Selain itu,kadang aku iri sama seorang kawan,yang walaupun aktiitasnya sembarut di organisasi ,dia masih di dukung the ladies dalam actionnya apapun.

Selain itu,ada pengecualian dan bukanmain main.

Suatukeputusanyang  egois untuk mementingkan kuliahdanorganisasi
cuma bagiku sendiri
 Lebih egois lagi melibatkan the ladies dalam kehidupan yang kadang boleh di bilang penuh ancaman dan tantangan ,lebih egois lagi menjalin satu hubungan tanpa perhatian.danlebih egois lagi membiarkan dia sibuk dalam kecemasan dalam masa masa kritis,dan cum bisa dibayar dengan harapan

selain itu,jalan yang paling baik kali ini adalah menjaga the heart..
menjaga hati untuk tetap mengagumi ,tanpa harus berikan harapan -aku takmau bilang Love,karena hal seperti itu hanya ada di angan angan,

Selanjutnya,dia yang selalu bersama kita dalam kondisi apapun
tentunya harus ditempatkan di tempat sebaik baik tempat,seindah indah tempat,
maka ini yang akan kusiapkan

wah




No comments:

Post a Comment