Pages

Wednesday, June 13, 2012

Pagi tadi aku onlain di binkrid,lalu cerita cerita sama tukang bakso bakar dan sharing pengalaman sama anak ustad di bikrid yang rela jualan cendol,rendah hati sekali.dia juga lulusan Boarding school jadi kami punya pengalaman yang sama,termasuk diantaranya adalah banyak diantara anak pesantren yang hobi klepto (nyuri) sendal

Habistu langsung ikutan Mubes HIMIP,cuma bentar dan banyak komentar gak penting makanya keluar aja lagi daripada bikin kisruh ,batrai hape gak dukung banget

lalu kembali ke kos tercinta dan baca buku "lelaki pendek hitam yang lebih buruk dari ontanya" terbitan Tarbawi press,isinya bagus sekali gak membosankan tapi gak nantang,soalnya banyak hikmah dalam buku itu

Selanjutnya ikutan di UP2B ngumpul,soalnya tadi aku lihat kawan sekampung dan juga kawan yang ikut pas DM 1 KAMMI ,katanya dia nungguin kubu Faperika (catt: dia gak tau aku HMI) .Sama saja ,diantara kubu itu ada yang bisa nerima HMI,ada sok bagak,ada sombong,ada yang angkuh dan ada pula yang baik.cuma sedikit kecewa sama mas Andik HI ,yang sama sekali memandangku sebagai pengkhianat  dan sangat tidak bersahabat,untuk urusan kongres ini kuputuskan tidak ikut campur (juga pertimbangan senioir HMI fisip) asalkan bukan kepentingan fisip yang diganggu ,kita gak akan macam macam ,ikuti proses yang benar

Mengapa ricuh? harus diakui kedua belah pihak sama sama Bodoh! ditambah forum PD3 yang mengeluarkan statment menolak kongres,jadinya pihak ketiga (forum pd3 +pr3) itu lebih bodoh gak menghargai anak anaknya yang udah capek apek ribut pas kongres,Kesimpulan,yang harus dipukuli itu adalah anggota forum pd3 dengan statement anehnya

Malam ini kurencanakan mengukuhkan soal pemira fisip besok,aku janji bakalan total sama bang mustafa dan bang azwar.Selain dari kualitas (penilaian objektif) mereka berdua adalah keder baik dan keren HMi komisariat Fisip (sisi subjektif) ditambah kedekatan aku dan bang mus lalu senior dan bang azwar sangat baik (sisi emosional).Ditambah lagi SMS dari kubu Kasmuri yang bilang aku penjilat karena juga dekat sama bang YUlan.sekali aku tegaskan aku bisa saja jadi kawan siapa saja,dan bisa saja jai musuh siapa saja! yangjelas Orang yang banyak berikan aku binaan dan masukan tentu orang itu orang baik,dan orang yang berikan penghinaan termasuk sms gelap tentu orang itu adalah orang bodoh!


Rencananya malam ini setelah rapat final timses,aku langsung ke pusgit HMI.Perjuangan soal menyoal PON harus terus di gelorakan.johar pirdaus menekan nekan tak jelas,plintat plintut dan mengaitkan HMi dengan Kahmi adalah sebuah pembodohan .LOL banget!

Soal perasaan,semakin jelas bahwa somebody in my heart sangat berbeda dia di DOUBLE M(sebutan khas utk KAMMI oleh bayonet HMI,dan aku adalah kadwr yang loyal sama 431 (sebutan untuk Hmi oleh bayonet KAMMI)tapi sekali lagi aku tekankan untuk urusan ini aku tak akan mundur,dan tak ada hubungannya membatasi Feeling seseorang cuma karena perbedaaan paham ddi organisasi (titik)


No comments:

Post a Comment