Pages

Thursday, June 28, 2012

Satu tujuh Satu

Pagi ini gak ada kegiatan,jalan jalan ke Fisip,lalu ngantar tugas ,lalu nebus buku komunikasi politik 100.000 Siangnya ikut pengajian di Musholla Fisip oleh ustad Tajudan.materinya lumayan menyentuh ,tapi bikin ngantuk,soalnya sebelum solat Zuhur aku makan telur separo masak plus lemon tea di Gerai Perbelanjaan ,bukan gerai pendidikan.Tema pengajiannya tentang ke-orang tuaan..yang datang gak rame,jamaah pada kabur



Selain itu siangnya aku jalan ke Giant,toko sat tujuh satunya,lalu habisin uang 86 ribu buat beli buku mengenai tasawuf,ibnu arabi dan buku perdebatan islam fundamentali vs islam rasionalis,ditambah buku seri tasawuf modern.. malam ini aku baru aja ditraktir pd3,makan makan,pembubaran panitia dekan cup basket ball.ketemu si heni ,jani ,syauki,kak tika dsb...aku digodain,dibecandain,banyak yang bilang cuek..tapi biar aja,.dari pada nyerocos gak didengerin...paksap,minta aku jadi motivator mahasiswa tahun 2012,,tentunya tanpa ajaran untuk demonstrasi,maklum tahun kemarin anak 2011 jurusan IP kuajari demo,dan isunya langsung praktek demo dekanat ,gak lucu..fisip gak pandai demo itu banci (titik)---aku makan bebek goreng banyak banget,ditambah minum air putih dan jus jeruk,nikmatnya,aku puas puasin,karena selain keaparan..(gak mikir uang habis beli buku sore ini) ...dan juga pertanyaan,kapan lagi makan uang dekanat,hehe//

No comments:

Post a Comment