Pages

Wednesday, October 24, 2012

Dear blogi
Today is not so bad,there is manything make me so happy...
ada beberapa hal yang jadi prioritas,ini soal kepemimpinan,bg lin bilang bahwa kesempatan telah diberikan kepadaku utk ngetes seberapa bisa aku ngemban amanah yang kecil kecil,tapi bg pii ingatkan,bila aku tak sanggup mengembannya bagaimana bisa aku belajar mengemban amanah lebih besar?

Nah kini coba perhatikan ...
Tugasku sudah begitu jelas kupikir ,pleantikan ya pelantikan,aku mau nya cepat,hari ini gak tau harus bicara sama siapa lagi,ada yang begitu pengertian sehingga aku merasa beruntung..tapi habis raya haji ini berkas akan kulengkapi untuk kuserahkan ke cabang,karena ,LPJ ternyata belum ditanda tangani oleh Bendum dan Sekum kepengurusan sebelumnya,sedangkan yang bersangkutan yang satu berada jauh di jakarta sana menunaikan pembelajaranya,yang satu sudah dikampung,how poor am i,setidaknya aku udah bekerja keras

Kau tahu apa rasanya kecewa? ini soal kamis lalu,dari hmi wan yang bisa hadir cuma 3 orang,dan satu tumkoh,makasih..aku sedikit kecewa,tapi aku sadar ,positif thingking aja,gak tahulh kesalahan apalagi yang bakal disidang etahun mendatang,tapi aku hti hati kedepan,

Soal Pleno dua ada yang kecewa,tapi kalau ia paham bahwa akupun punya keterbatasan dan kondisi realnya bagaimana,pasti gak bakal salah paham tentunya

Soal keuangan aku hati hti dan detil,untuk biaya ngeprint uang putro dan sekum,serta probadi terpakai,memang sih itu kupikir adalah sedekah,tapi transparansi harus jelas,aku harus ditil soal ini

Selain itu,aku jelaskan juga ada konspirasi yang memundur undur konforcab,ini tetap lah kekeliruan,mengapa? kepengurusan sudah lebih 1.6 bulan,gak sesuai konstusi bukan? dan jlas saja,aku harus perjuangkan yang menurutku benar,nanti akan kubuat seacam rapat entahlah...

soal hari raya idul kurban,aku minta maaf pada diri,soalnya aku pengen tu ,tiap hari bsar islam diperingati dan targetnya harus ada aktivitas,tapi krna memang mepet dan belum pelantikan ini kendala


No comments:

Post a Comment