Pages

Sunday, October 7, 2012

hari minggu ini menyenangkan,sebelumnya mimpi aneh sekali,semacam flashback dengan masalah OSIS masa SMA,review didalamnya,gabarannya begitu aneh,beberapa mereka yang mendukungku hbis habisan seolah tampil dalam mega drama berbeda dengan "tidak mengakui " dan manusia yang biasanya jutek justru menjadi begitu peduli,dimensinya begitu berbeda bukan? ntahlah..

Selanjutnya kita habiskan waktu dengan begitu berfedahnya,tdi solat ashar lima rakaat,wah keblinger sekali,betapa mlunya,hingga sujud sahwi tertunai.

Pikiran ku sedikit terusik dengan tanggapan miring sana sini yang sudah kureka reka akan bersumber dari orang terdekat,masih soal organisasi,bagiku berbuat saja itu lebih penting daripada mencari cari titik kelemahan satu dan lainnya.

Kedepan bukan cuma akan ditinggalkan,tapi akan lebih banyak tantangan,satu periode bukan hal yang singkat,bukan pula hal yang lama,yap,daripada berlama lama memikirkan sesuatu yang kuanggap hanya akan menghancurkan,lebih baik bicarakan gagasan kedepan bersama sejawat yang masih loyal ,namun tetap merangkul dan memasukkan point point yang perlu dibenahi diri sendiri.

soal ucapan selamat banyak sekali,bukan cuma dari komisariat,dari organisasi berbeda pun muncul,aku tak mau main curiga curigaan,itu sama sekali bukan hal yang substantif,lebih baik tetap meningktkan kwalitas satu dan lain.Aku kecewa,tapi itu bukan berarti harus tunduk,

kondisi emosional sejauh ini sangat stabil,ketenangan ,dan besok puasa senin kamis dimulai meski belum pelantikan.Setidaknya diawali dari diri sendiri,kebiasaan ini sebenarnya sudah begitu terlatih pas masa SMA,tapi sejak kuliah mulai surut dan hilang,sekarang semoga bisa dibuat lebih penuh hikmah.

soal virus virus tak lagi kupedulikan,yang jelas akan kita perjelas,dan aku memang sudah temukan,mala harus diperjelas dan dipertegas

isu sensitif lain soal sekulerisme muncul kembali,bagiku ini perdebatan panjang yang memang akan selalu ada,bukankah sudah ditakdirkan dalam perbedaan? setidaknya,berbuat sesuai Qur'an dan Hadits plus konstitusi aja itu udah lebih baik dari pada klaim sana sini,hujat sana sini,bunuhi sana sini


No comments:

Post a Comment