Pages

Saturday, November 17, 2012

low profile

malam ini memag malam malam galau ,jadi salahkan kalau nulis terus bawaannya,cuma disini tempat cerita yang tak habis habisnya.

Kali ini aku bicara soal Low Profile,
apakau pernah lihat SBY dan JK,atau pernah kah kau perhatikan beda antara RZ dan Jokowi.Nah bila kau suruh aku milih aku akan dengan senang hati milih Dahlan Iskan (garing gue) maksudku Jokowi dan JK

Tak lain karena aku suka hal hal yang bersifat apa adanya,bagiku ini cara termurah meriah hadapi dunia pergaulan,dengan menjadi apa adanya,semua akan indah

Nah,tapi kini berbeda,beberapa sikap setelah aku diberi amanah di salah satu organisasi sebagai formaturnya,aku harus berubah,dari periang yang suka HAHA HAHA HIHI HIHI kini agak jaiman

Review masa SMA
dahulu sebelum dan sesudah jadi ketua Osis di SMA,aku dapat kritikan tajam dari seorang guru yg namanya gak bakalan aku lupa/soal ini,karena aku dekat sama junior dan kelewatan ramah .Katanya,kedekatan bisa menumbuhkan rasa tidak hormat,kurang wibawa dan blablablabla ,dan ini teori menggelikan,kalau demi wibawa aku harus kehilangan karakter dan kenyamanan,menggelikan..gelii .Lebih tepatnya mungkin jaga sikap saja.

Nah di kulah juga begitu,dan kau tau efeknya?
Aku yakinkan bahwa aku juga pernah jadi actor di klub drama SMA,jadi aku bisa jadi siapa saja,dan meurutku berubah itu mudah,aku bisa perankan diri sebagai apa saja,karena memang buk del dan pak nando memang sudah melatih di SMA.

termasuk soal Jaiman yang begitu menggelikan.Tapi itu mudah dilakukan
malam ini,Ben menyampaikan ada beberapa orang yang kritik soal perubahan.perubahan? ya perubahan,aku dulu sering bagono begini sekarang gak lagi,

Dan kau tau ini gak mudah...
Tapi memang perlu dilakukan,soalnya di pundak kini adalah nama Simbol organisasi,Formatur itu simbol organisasi,kemanapun aku hidup ini akan kubawa.gak mungkin donk masih slengek-an

Soal low profil aku belajar banyak dari Dayek,sohib yang pernah jadi wakil ketua di HIMIP,dia low profile sekali,sampai sampai ada beberapa orang yang tak mengetahuinya,padahal kalau mereka perhatikan rekam jejaknya di Askar teking,pergaulanya yang luas,semua bakal terkejut.

yap yup sekian tampaknya

No comments:

Post a Comment