Pages

Thursday, December 6, 2012

hei..berhentilah mengharapkanhidup bahagia bersama ku
bila bahagia menurutmu adalah bergelimang sana dan sini
berhentilah mengharapkan indah bersamaku
bila indah menurutmu adalah aku disisi mu sampai kau mati
karena kau tahu ,mati adalah misteri,dan setelah nya juga misteri bagiku
dan aku bergerak menuju misteri

dan  hei
dan tapi

kemarilah dan duduk disampingku
dengarkan kalimatku
berikan aku kesempatan berbuat baik dengan selesaikan masalahmu

dan hehi
dan tapi
kemarilah dan berada disisiku
kita gunakan hari ini dengan sedikit bijak
untuk berhenti menebar benci atas khalayak
tapi tetap bela aturan yang itu adalah konsep manusia

dan hei
sayangilah aku,sebagaimana aku menyayangimu
detik ini
karena bukankah memang sudah ditakdirkan
bahwa mereka yang mengangggap esok pagi adalah mati
punya kacamata sederhana dalam memandang hidup dan manusia lainnya?
dan hei..

No comments:

Post a Comment