Pages

Tuesday, October 19, 2010

pak sby kami demo besok buat kebaikan bapak dan negeri ini juga ...mohon ditanggapi ...




besok adalah salah satu hari yang paling mengejutkan.karena sebagaimana yang telah direncanakan ,oleh badan eksekutif mahasis se indonesia umumnya dan 6 universitas se-riau akan mengadakan aksi besar-besaran di jalan cut nyak dien.Saya sendiri tadi siang di tawarkan oleh badan sospol himpunan mahasiswa ilmu pemerintahan untuk berpartisipasi dalam aksi yang akan diadakan di jalan cut nyak dien (mungkin sekitar kantor gubernur) menanggapi ini kebetulan karena rabu besok gak da jam untuk kuliah mungkin saya akan pergi.Agenda dan tuntutan aksi besok tetap sama yaitu untuk mengkritisi kepemimpinan sby yang terkesan "lebay"lamban dan kurang nasionalisme...namun sejujurnya dalam hati ini jika saya dan mahasiswa yang demo besok berada di posisi sby apakah bisa memberikan kontri busi yang positif? belum tentu tapi sby telah menerima tugas yakni memimpin bangsa ini...dan kami mahasiswa pun bertugas untuk memberikan respon demi bangsa ini....dan bagi saya pribadi aksi damai adalah lebih baik......dan yang pasti malam ini saya cuma ingin menyatakan kepada pak sby bahwa kami melaksanakan aksi damai ini nggak nganggu jadwal kuliah...kami pun bergerak independen dan kesadaran penuh sebagai mahasiswa ...tujuan kami murni ingin bapak lebih mengintrospeksi diri ....enam tahun kepemimpinan bapak...

No comments:

Post a Comment