Pages

Wednesday, November 30, 2011

2 desember 2011

Masih di Rumah Keluarga pekanbru,yang nemenin cuma buku,dan sekali kali kewarnet, kondisi nya seperti berada di tahanan,bahkan lebih parah..besok jumat harus stay dikampus ,aku dapat info beasiswa udah bisa cair..sialnya kemarin gak bis nand tanganin amprah,efek DBD ini seperti Kucing kucisan,hidup benar benr hidup

Tadi malam Cat sama Octari ,dia anak CBasrah ,juga dari SMANpintar,aku kgum aja dari cara berjilbabnya, sebenarnya dia keren,bayangin di bisa bikin cerpen ,novel,.walau aku gak suka 2 karangn itu ,seperti pegawai saja dia sekarng ,harus dinas siang pagi..kasihan,mungkin ini jadi bahan pertimbangan juga dlm mencari wife nanti.soalnya susah juga kalau harus dipatok dri kalangan kesehatan,kalau dari kalangan Pengjar,aku ud paam gimana ibu...tpi itu Ibu,dia walaupun tegas tetap nurut sama ayah.Ok kita fokus aja dalam beberapa bagian bacotan kali ini.

Pertimbangan
aku akan cerita tentang apa saja aku mint nanti nya supaya jdi patokan masa depan,karena aku percaya...di usia 20 thun ini kalau gak persiapan matang matang nanti piliannya pasti kayak lotre,asal saja,seperti kebanyakan sipatku yang sklndalis ini, sebenarnya gk susah untuk jadi seperti yang klupinta,aku mau yang...hmm..gak macam macam si...tapi dia orangnya mungkin murah senyum,berkarakter,Islam,jilbab bukan patokan,tapi jiwa dan cara berpakaian yang sopan,cara tutur budi,serta feminim sebenarnya..dan jujur sja,untuk masalh jodoh itu aku gak bakalan jatuhin pilihn sma ce...yang terlalu over dalam bertutur,ceplas ceplos dan gk terarah,apalgi suka melawan.Dia kudu pandai dan tau cara bersikap dengan baik,pintar,pengertian,kalau bisa berkulit swo matang,puti lebih baik,bisa dari kalangan akhwat tau bukan ,tapi dia cerdas...ya cerdas...Satu akidah..tak perduli dia kya atau miskin ,walaupun kaya mungkin aku akan tetap berpendirian seperti Mahatma Gandhi,Ayah ,Nabi Musa dan mungkin gak seperti Muhammad kali ini,kalaupun kaya, aku bakalan berdikari ..karena dia is my wife nantinya...Tapi kalau pun ada pasti itu akan lebih bany di investasikan ke yang lain,yayasan mungkin...jadi Aku bisa bertanggung jawab penuh...kalau pun dari kalangan yang sederhana,itu jauh lebih baik,jadi dia tidak berlebihan aku pun juga,sejatuinya bagiku wanita adalh Akunting yng baik,wnita adalah seorng psikolog yang baik, dan satu lagi aku bukan ahmad dhani yang mengekang karirnya,tapi aku juga bukan orang barat,yang serta meerta melepas istrinya,aku hanyha lelaki indonesia , Pemuda Islam dn Aku Normal...setidak nya ia cerdas dan pandai menempatkan situasi ,

No comments:

Post a Comment