Pages

Sunday, December 18, 2011

akhirnya

akhirnya aku harus tunduk
mataku sudah tak mampu melalang lagi
kadal kadal di bagian bawah kaki ku mulai ingin memakanku
takut/
tidak aku makin ingin bertemu Tuhan
dan bertanya padanya
mengapa tidak terapkan "kun fayakun" lalu perintahkan
kawan Kristenku semuanya masuk islam
dan Bunuh semua umat Yahudi ,Islam ,Budha,Kristen,Hindu yang busuk hatinya

ah

aku mungkin sudah gila
bertanya pada saluran yang tiada
tapi hati ini seperti memanggil
ketika kulihat
porongan kepala dan darah bersimbah
ketika pasukan lebanon menyemburkan roketnya
ketika AS menyeriakkan Cluster-bombnya

damai?
mungkinkah?

"buuhlah dirimu sesungguhnya itu lebih baik bagi,mu"
dari pada menjadi umat merugi dan hanya mampu buat kerusakan dibumi

Tapi Allah
punya jawaban
"Aku lebih mengetahui"

sedang aku yang cuma insan biasa
berkata malam tadi dengan bisikan setan ataupun perdebatannya dengan malaikat

"Istikomah" dan "rahmatan lil alamin"

matilah aku...

No comments:

Post a Comment