Pages

Friday, December 16, 2011

Menyedihkan

ini bukan mengenai hari ultah,karena sebenarnya itu gak penting sama sekali,cuma buang waktu saja bagiku..kini aku bercerita tentang PSU kota peknbaru sebentar lagi,baliho di pasang di Arengka,tapi subuh ini ku liat ada tulisan dari berita bilang Firdaus merasa kecewa kerana ada yang "gak dijaga ketat" kita liat bagaimana reaksi mahasiswa melalui legalitas nya.Apakah ada aksi dsb,atau ada yang dukung Ayat Cahyadi terang-terangan? hehe..aku paling suka mengikuti demonstrasi ,walau kadang aku paham betul makna tersirat dari teriakan babi babi bernama mahasiswa,walau aku paham betul mungkin saja ada orang .pejabat setan yang menguliti dan berkawin dengan pihak BEM yang menjadi organisasi yang dituakan.

Aku akui aku sangat menyukai demonstrasi,selain ajang untuk jalan jalan ke kota pekanbaru gratis,silahturrahmi dengan Andra (satpol PP sialan yang kepalanya ingin kupuli sampai bocor) karena menginjak 2 bendera HMI dan Merah putih beberapa bulan lalu,atau aku ingin melihat Pak Karyono (oknum) polisi berbadan tegap yang tetap menjaga etika nya dan menganggap mahasiswa yang tak banyak merubah keadaan ini mencaci makinya,no emosion kalian juga manusia,juga bisa dibayar! itu katanya padaku,tapi aku jujur padanya ,aku gak dibayar,dia ketawa "kau bodoh atau kau benar2 punya alasan lain" aku lebih suka alasan kedua,aku punya alasanlain,ketika demonstrasi biasanya aku merasa Refresh dari Totalitas perkuliahan yang sebenarnya sangat membosankan,kecuali sistemkepartaian dengan Bang Adlin,Agraria,atau dengan pak Isril apalagi yang paling top cer adalah dengan bang titok,orang pintar itu keren sekali rupanya...selain itu aku juga suka gaya mengajar pak tinov,kecuali dosen pendek yang suka MENCACI MAHASISWANYA DI DEPAN UMUM! apalagi dosen Bengak! yang hobinya berceloteh dan sangat pesimis! intinya aku sangat suka di ceramahi oleh dosen muda muda,termasuk kak wazni,ya...aku juga suka trik mengajar pak edi gia sangat inspiratif,aku suka gaya pak Ridwan,


oke intinya aku suka semua dosen IP,kecuali beberapa yang "suka pesimis" Kelaut saja,bahkan sungai siak tak sanggup tampung kalian! Bastard!


Aksi dmonstrasi juga berfungsi untuk menehatkan otakku,
aku jadi hobi pidato,aku semakin intens mengkaji mengenai Isu publik,dan ini sangat berpengaruh dengan jiwaku untuk menjadi lebih kritis,dan sangat ilmiahserta aku jadi semakin hobi orasi ,debat dan yang pasti aku paham ,bagaimana merekrut orang,bagaimana bicara dnegan pejabat dan bagaimana timing yang pas mukulin satpol PP,budak sialan,!

No comments:

Post a Comment