Pages

Wednesday, February 29, 2012

fear factor

semua manusia punya termpat

ada yang memilih Gua Hira,Muhammad namanya,luar biasa tigkahnya

Ada pula yang memilih penjara sebagai pijarnya

Hitler,Hamka,Ayatollah Khomeini,mereka merencanakan hal yang tak mungkin

didalam ketenangan dan penindasan

lalu aku bergurik

seperti kurik kundi kata siti nurhaliza

aku melanglang dengan pikirku

aku senyap dalam sepiku

terjun dalam..

begitu dalam ..

dalam sesalku

yang kutakutkan

bukan akun FB dengan puluhan tulisanku lenyap

yang kutakutkan

akun Blog privatku

yang muat separuh bagian terpenting sejarahku

sejarah yang tidak pernah kuharapdi tulis dalm buku buku

untuk anak cucuku

seperti sukarno,hatta ditulis sepanjang negeri betara kala ini hidup

Aku bukan siapa siapa sayang

tak perlu dikenang

namaku tidak terbilang sayng

sekali lagi semua manusia punya tempat,aku pilih berteduh dalam nama

yang ku pilih dalam bait indah dan tersusun rapih disebuah relung

yang berserakan diantara kegelapan dan belasan pertanyaan

akan keberadaan yang tak pernah akan diakui

bahkan kadang tak terbilang -lirik sama sekali

Fear factor

begitu kusebut

kita semua butuh tempat menyendiri

sendiri dibalik tirai yang kita buat sendiri

kita butuh tempat untuk menangis

kita butuh tempat pengaduan sebaik baik tempat

tempat dimana kita bisa ceritakan apapun

bukan pada pendeta kong hucu

ulama di mukminin negeri Persia

bukan pula yahudi yang kerap atas namakan nama Yudas

bukan pula kaum satani dibelahan sana

bukan pada pendeta dengan salib nya

kita butuh tempat dimana

dimana oh dimana

aku memilih tempat terindah

dibawah naungan naungan yang kukenal sejak kecil

kadang kau dan aku teman

kita butuh lebih dari sekadar kisah kisah masa lalu

kita butuh dari sekadar pemandangan yang tak biasa

untuk apa kau beli rongasokan canggih

bila kita bisa berteleoati

kita bisa saling birbicara

melewati senummu saja bisa kutebak

rasa haus yang menggurita

yang perlahan mengelupaskan kulit kulit kita

dan kupilih yang paling tidak pernah ku mengerti

ya

No comments:

Post a Comment