Pages

Tuesday, February 28, 2012

lembiru

Dear blogi,
Hari ini sangat melelahkan, ada permasalahan finasial,aku sndiri ingin buka usaha,tapi apa ya? Tapi aku benar benar merasakan nikmatnya solat,bnar adanya,bahwa solat benar benar bisa meruntuhkan keangkuhan beberapa lama ini,kau tahu blogi..
1.soal cinta; inilah yang kupasrahkan,aku benar benar tidak cocok dengan lingkungan bebas dan tanpa arah,aku bukan tipikal manusia dan lelaki yang pndua,peniga ,atau pngempat,mungkin benar adanya manusia yang memilih poligami,tapi mlupakan satu mantan saja sudah sama beratnya ,makanya aku sekarang memilih sendiri,aku mulai fokus-rasional,beberapa wanita yang baik kulihat ,mereka bertebaran bgitu indah adanya,terlalu naif bila aku hanya memilih jalan berpacaran untuk pada akhirnya mnyakiti mreka,aku ingin fokus kuliah,berorganisasi,buat kgiatan amal,lalu kurancang usaha pribadi,nah mulai mnabung ,setelah tamat kuliah aku bantu ayah mngembangkan usaha ayam potong kami,lalu nanti akan kunikahi dia yang benar benar dipilih dengan kesepakatan antar keluarga ku,dan keluarganya

Kadang aku berpikir begitu jauh,tapi wajar kurasa,umur ku sudah 20 tahun,ayahku sudah mendekati 49 tahun ibu 45 tahun,aku sayang ayah dan ibu,aku sayang pada bima,padel,iqbal diva.dan satria.adikku,aku sayang keluargaku..
Soal cinta,aku rasanya kapok,berlebihan berharap pada manusia sama saja berharap pada patung,aku memilih hidup rasional,dia yang begitu sering membuatku tenang ,kedepan harus benar benar yang baik,bukan pertimbangan kecantikan dan kemolekan fisik belaka,aku ingin berhasil ,dan kalau boleh aku mau bilang dia haruslah dri kalangan ber’agama’ namun jangan terlalu yang ekstrem,

Sekian terimakasih soal cinta...

2.soal impian
Aku tidak bermimpi bermuluk muluk,aku ingin menaik hajikan ayah ibu,tapi bagi ayah ,ongkos naik haji lebih baik dijadikan ke modal usaha ayam potong,maklum ayah belum begitu insyaf ,namun ibu tentu punya impian,aku ingin berpenghasilan tetap,aku ingin kuliah di luar kotalah,kalau bisa sih di luar negeri,sebelum mati aku ingin melihat dan menyentuh si cantik menara Eifell,jalan nya aku belum tahu,aku ingin menyekolahkan adikku sampai tamat,mengembangkan bisnis ayah,aku ingin punya rumah sederhana,satu mobil dan tiap sabtu minggu kuajak semua keluargaku berwisata ketempat yang indah indah lalu mendirikan sekolah untuk anak terlantar,betapa indahnya bukan,lalu yang begitulah itu mimpi ku yang paling sederhana.

3.Soal organisasi
Aku tipe manusia non-partai,aku tidak percaya sama partai berbau agama,juga partai berbau sosialis,nasionalis,mereka seperti agent travel saja,penipu penipu yang berserakan di negara “banci” begitu menjijikkan.
4.hari ini intinya begitu melelahkan,aku ingin jurusan ilmu pemerintahan di hapus saja dari kurikulum,jurusan HI dihapuskan,pokoknya semua jurusan yang tidak diperlukan dihapus saja,Cuma menghasilkan pengangguran bergelar sarjana saja sepertinya,hasilkan dosen dosen “mengerikan’ egois,dan sebagainya,namun tak sedikit di IP dosen yang begitu cerdas dalam memberikan inspirasi..aku suka yang disiplin seperti bg adlin,bg aura,bg tito,sedangkan dosen senior seperti pak paulus,pak ridwan muchid,pak tinov,isril mereka adalah motor menurutku ,diperlukan...

No comments:

Post a Comment