Pages

Wednesday, April 4, 2012

titik

hari inilah saat tenang sekali,diantaranya ndak tau kenapa,Bang Zali menantangku untuk coba buatan gebrakan baru,'memakai baju melayu plus songket,kamis minggu depan" ini didukung bang firman (ketua HMJ Pariwisata) " sebenarnya dan tentunya aku yang begini,mendukung gerakan positif,kembalikan kepada budaya,itu mauku,dan mau siapapun yang mengerti arti kepentingan budaya dan nila nila serta norma etika.

Sore ini ,sebelum postingan ini kubuat,aku ,Putra dan Rio sahera,kami pergi duduk duduk bercerita seputar kegalauan,dan kadanh pikiran pikiran aneh,kami bergosip soal pemerintah,bergosip soal-soal program HIMIP ke depan,kami juga merencanakan akan mengunjungi universitas-universitas kebangsaan malaysia,jurusan "art" atau seni berpolitik.

aku mulai berpikir untuk menabung:aku punya niat membeli Samsung Tablet...melanjutkan pendidikan HMI-LK 2...aku juga punya niat bertemu dengan Anies Baswedan,dan target ketua ketua partai se-riau harus berani ditanyai mahasiswa soal konsep gila mereka tntang riau kedepan

No comments:

Post a Comment