Pages

Sunday, May 13, 2012

Heny Indriana Sebagai Keum Kohati HMI FISIP UNRI


Selamat/Tahniah kepada saudari ku ayunda Heni Indriana mahasiswa Sosiologi 2010 yang tadi sore telah mengemban amanah baru sebagai ketua Umumkohati Himpunan mahasiswa Islam komisariat fisip Universitas riau,masa bakti 2012-2013.

sebagaimana pesan film Spiderman yang disampaikan,seiring kekuatan yang besar terdapat pula tanggung jawab yang besar.Maka dari itu harapan kedepan tentu saja kini berada di tangan Heni yang kini memegang tongkat Amanah,pergerakan Korps HMI wati komisariat Fisip Universitas Riau.Yangmana selama jabatan Gusnatika Putri juga telah mengembah amanah tersebut sebaik sebaiknya.

Kohati sendiri ,tentunya bisa kita lihat dan pelajari garis kerja dan fungsinya dari wqaktu ke waktu dalam perjalanan HMI  selama mengawal Kemerdekaan Bangsa Indonesia.Fungsinya yang secara legal formal diatur dalam AD/ART HMI tentunya mengemban tanggung jawab penting  dalam hal kemajuan HMI_WATi .Dalam hal ini kami mengucapkan tahniah,dan selamat mengembah amanah baru.

Kedepan jalanan panjang telah menanti.Heni disini tentunya telah menyiapkan diri.Bersama Kita membangun HMI dan Membangun Kohati kedepan.Jayalah KOhati.BAHAGIA HMI!

No comments:

Post a Comment