Pages

Wednesday, May 23, 2012

Rinjani Akbar and Wiriyanto Aswir ,behind the seen

 Lebih dari segelintir kekuasaan;

Tak banyak mungkin yang benar benar paham kegilaan Aku dan Akbar mengapa ingin benar benar Fight untuk di Himip satu.Ada banyak lobi yang lakukan di internal hmi,untuk temukan titik temu penyelesaian lebih indah dan bermartabat,sebagaimana pesan yang diusung oleh dauz maupun suib.

2 tahun yang lalu,waktu PBUD dilegalkan dalam artian kami semua jebol  di PBUD,dari awal aku emang udah fight soal jadi komting ini dan itu ,cuma cara kami berbeda,Akabar lebih soft dan aku lebih hard.

selanjutnya,kami dikenalkan oleh kepengurusan bang Adriyus -bg adi kurniawan di himip yang ,waktu itu sangat solid,keren,aktif dan menjadikan himip sebagai keuarga pertama di internal kampus.mereka (himip 10-11) perfect pokoknya,hingga jelas ada niat dari awal antara Aku ,Akbar untuk di Himip,tak tanggung tanggung ,ini adalah niat untuk di HIMIP 1.

waktu berlanjut,sampailah ketika kami berproses di LK 1 HMI.
kembali tampak rivalitas sehat entah berantah disini,waktu itu aku ,akbar dan bang riski anecha (wagub fisip ,sos 08) serta kak helen setyawati (ip 09) diamanahkan untuk memilih kepala suku di hmi,sampailah pada akhirnya diputuskan melalui lobi,dan aku keluar sebagai kepala suku disini.

selanjutnya sewaktu kemah bakti mahasiswa,
tak banyak yang mengerti bahwa sebenarnya proses pengenalan diri akbar ,aku dengan kawan kawan se-angkatan,senior sudah mulai sejak saat ini.Akbar dan Aku kenak Rendam,dan kami berdua bersepakat untuk menanggung beban puluhan kawan kawan laki laki lainnya di ilmu pemerintahan 2010 ,direndam disungai Gema saat itu.menyenangkan bukan? alasannya waktu itu Aku komting di kelasku, dan Akbar komting dikelasnya

Selanjutnya,kami juga sempat berpapasan saat Latihan basic Training hutan gunung Rimba MAHASISWA PENCINTA ALAM (MAPALA SAKAI_ Fisip unri.Aku dan akbar serta jamal dan bayu adalah juga calon kader disana.Cuma diakhir perjuangan,Aku terpaksa mundur,waktu itu terserang Demam Berdarah.Sedang akbar melanjutkan sampai menjemput selayar berikutnya.

Selain itu,di kepengurusan sebelumnya,juga ada rekrutment dalam suksesi HIMIP tahun kepengurusan 2011-2012. Kami yang sudah berniat dari awal,entah ada apa ,plintat -plintut dibelakang layar.Hingga endingnya Aklamasi.Aneh,Cacat dan tak masuk diakal.masalahnya bukan karena himip tidak punya calon kader di 2010 atau 2009 ,cumasekali lagi ada semacam "plintat-plintut" tak jelas.

Jadi jelaslah,Walau adapun tawaran mengasyikkan yang lebih besar dari sekedar organisasi Internal jurusan,kami bakalan fight disini,tak perduli menang atau kalah.ini lebih kepada PEmbuktian.dan yang penting KAMI PUAS
.
Kedepan  ini pun akan jadi catatan .Bahwa jangan pernah melakukan trik dan teknik yang "plintat-plintut" selagi ada niat dan yang lebih berhak untuk menempati posisi yang diniatkan dari awal.


No comments:

Post a Comment