Pages

Wednesday, June 20, 2012

kau tau?kepala kupusing di buat konflik internal mahasiswa unri kemaren..banyak keluarga yang terlibat gesekan..sialan  jadinya..tapi apapun itu yang salah tetap salah....bukan lepas tangan...tapi biarkan mekanisme menyelesaikannya

aku mungkin bukan siapa siapa ,dan kawan kawan di unri tak kan terkenal seperti Gie dkk..(jawa kinipun bloon mahasiswanya) tapi aku salut sekali sebenarnya ketika besok pagi ada demonstrasi anak anak HMI (tentunya yang masih tau diri) ..ada pula aksi dari kawan kawan bem seriau plus kammi...

salutnya ada niat bang Tata untuk buat forum yang isinya semua mahasiswa riau (terserah apapun backgroundnya) untuk sama sama kompak dalam demonstarasi tersebut..salut sekali...kali aku akui aku mulai melankolis ..tapi aku pengen kami (mahasiswa) punya musuh bersama...yaitu monyet monyet yang ketahuan korupsi..dan kalau forum ini terbentuk...bakalan rau disorot media cacat nasional nih

Aku udah semester enam..kau tau? aku masih diperlakukan seperti anak anak oleh ayah dan ibuk...gak boleh pacaran lah..aneh.memang..tapi ada benarnya..tapi  kedua bahkan tak tahu berapa banyak pacarku waktu SMA..yang mereka tau cuma satu..dan itu pacar pertama..

kemarin ayah ngasih lampus hijau artinya ayah ngomong kek gini "Ryan,ang lah semester 5 mulai pikirkan dan lirik yang perlu dilirik"  ibuk mash tetap diam,sinis dan artinya gak sepakat...cuma kata kata ayah itu ada betulnya...yah agak senang dikasih Sim buat pacaran...cuma aku nya aja lagi yang masih gak mau buang waktu..tapi nantik kalo udah sadar.pasti datang sendiri..tuh kan? ada yang datang//cuma keknya dia masih kurang yakin deh..karena fator ini dan itu yang tak satu setanpun tau


besok paripurna fisip,sedangkan utang bem masih banyak ke mas yonii
yng pasti besok aku ikut demo hmi di polda...ini menarik

harapan :
semoga mahasiswa banyak yang sadar ,itu aja..sadar bahwa KITA BUKAN BONEKA,

No comments:

Post a Comment