Pages

Thursday, June 21, 2012

hari ini ikut aksi sama HMi masih soal pon riau,cuma aku telat..karena gak ada kendaraan ,tadi di bus banyak yg ngutukin RZ dan Johar,supir terkejut aku minta diturunkan di depan kantor gubernur,aku bilang aja,mau jalan jalan pak udah lama gak lihat yang ginian

lalu masuk ke massa aksi di depan kantor kapolda riau,lalu polisi aneh tua gendut itu bicara yang aneh aneh ,dia bilang polda tak bisa berbuat dan harus melalui KUHP lah,ini lah itulah dan segala macam pembenaranlinnya
Lain halnya dengan kapolda.di kejati lain pula tingkah ketuanya,mereka bilang KPK itu bisa tau kejadian karena bisa menyadap telpon,sungguh aneh kecoak kecoak ini ..

cuma disisi lain ini sungguh masuk akal..yang penting udah demo udah happy..oh ya adi anak KAMMI dan bem juga aksi depan puswil,aku mau ikut juga cuma ini sangat tidak etis..karena aku harus ergerak fokus dari HMI..selepas itu kami pulang ke fakultas masing masing

soal al-madani? ah, si doko ketika ditanya bang jalal cari aman rupanya..kadang aku jadui lebih salut sama iskandar mantan ketum atau pun bang edi sarjani..kalau nentang ya nentang gak banyak basa basi dan pembenaran itu yang disebut pemimpin pngecut..

tadi pagi wndi ngantarin jaket formiskusi,jaket hitam-hijau yang bagus.cuma sedikit meleset.huruf N nya ilang satu jadinya Kuatan singingi..ini meleset..tetap meleset..cuma tetap harus normatif deh harganya 105.000 aku juga beli stikernya

bakda ashar tadi jalan ke bina krida,beli capcin lalu jalan ke toko buku bekas,dapat cerpen islami cerdas judulnya menarik seperti isinya "sdetan pun ikut menangis" makan malam ku di kos baru adalah buku ini

di fisip ada pelajaran normatif dari seniorr fisip

mereka bilang...kalau di dalam kampus boleh saja kalian betekak cerdas,cuma kalau lagi demonstasi lihat kawan kawan Kammi dan di pukuli polisi ditambah lagi isu kalian sama..gak ada salahnya kalian wajib bantuin tu mahasiswa dan massa aksi lain...ini berharga.kadang memang harus mmilah milah,mungkin ini yang disebut moralitas sesama demonstran-dan aku suka yang ini

Selain itu ,kami juga dapat surat dari masyarakat selat panjang,pulau padang,yang mau bikin aksi bakar diri wah bukan main GILAnya...

No comments:

Post a Comment