Pages

Tuesday, July 17, 2012

diantara puisi aku banyak yang mengkritik soal sahabatn pertemanan dan pengkhianatan..ya sesuatu yang menjijikkan meninggalkan teman,dan membunuh kepercayaan te,man cuma karena jabatan di internal..ini kritik aku juga kritik mahasiswa yang dimakan jaman,bukan berpikir lampaui jaman,mahasiswa sok kaya yang berleha leha,aku juga buat puisi tntng anak organisasi yang ekslusif dan suka menjatuhkan..juga ttg mahasiswa yang suka anti-dosen tapi dia juga gak instrospeksi diri...wah kampus oh kampus..sudah dua tahun kemarin the hero adalah robi setyawan,anak ini ramah dan pikirannya bersih,pandai jaga kepercayaan juga menimbang rasa teman,dia bersih ya sangat bersih pikiran...kudengar dia gak msuk himip,kujelaskan pada robi (calon sekum aku kalo naik kemarin) bahwa tolong dipertimbangkan lagi,himip butuh orang kayak dia-bersih hati,bersih pikiran ,brilian,loyal--tapi dia tetap mau mandeg dulu dari organisasi --robi anak baik,trbaik malahan di ip,sebenarny mau kader dia ke hmi-hmi butuh kader seperti ini,banyak gerak,baik hati,bersih jiwa,dan punya ide kreatif--pada robi juga aku sampaikan,bagaimna numbuhin hobi nulis,rencana sebagai tanda persahabatan dan keperceyaan aku bakal belikan dia buku pramoedya,harganya kutak sir 100 ribuan-teman seperti ini perlu ditemukan

No comments:

Post a Comment