Pages

Wednesday, July 18, 2012

Soal hubungan,aku gak pikirkan,aku udah punya,tugas ku cuma persiapkan kemarin aku ditawarin si aril anak ip 10,utk ikut dia jadiwartawan,Riau Pos grup..tapi kupikir piir lagi,mungkin diriau pos,aku bakal banyak menulis soal kemanusiaan,bagikkut ini penting,memanusiakan manusi itu baik,juga dengan nash nsh al-qur'an tentunya,sebenarnya utk kerja sampingan juga hobi bacaku makin hari makin gila,bukan cuma novel..kini antologi seharaga 560 ribu karangan penyair barat dan timur tengAah juga ingin kumiliki,sekali lagi ,kedepan aku harus bisa ngontrol nih nafsu baca,mataku kelelahan,malam kemarin kuforsir dari pagi sampai jam 3 subuh,komputer ini juga buat mata lelah,mataku syu/ kadang aku pengen periksa,mungkin ada kerusakan..kepalaku pusing,tiap malam sampai 4 kali aku buat teh hangat,teh manis meksudnya,plus semut hitam yang kitari gula..kadang aku pikir enak juga jadi semut,punya teman tanpa pengkhianatan..tiap ketemu salaman,kompak minta ampun,gak ngerti nuklir dan perang lainnya..lalu mati,tanpa harapkan surga atau diancm neraka///

No comments:

Post a Comment