Pages

Monday, August 6, 2012

bukber himakom

buka bareng himakom hari ini aku ikuti bareng kawan kawan.Dan benar saja adanya HIMAKOM jurusan paling kreatif soalan buat buat acara,si boboy dan militer lainnya dijurusan ini kompak kompak,jenius dan bisa buat acara sesimple buka bersama ini disulap menjadi begitu menariknya.

coba bayangkan ,adanya stand up comedya dari pekanbaru (meskipun otak dan bayolan orang ini jorok semua dan suka caci maki-amatir) yang penting menarik ,selain itu ustadnya langsung dari babussalam,si ri adek bang daenk,yang konsep utad ini datang dari pesantrennya di babussalam,menarik sekali.Selain itu grup Almadani vocal dari almadani juga tampil,bangga aku punya adek semacam,ajik ip ,imul ip,si haris HMi dan awal juga dulu sama almadani-orang ini kreatif

terlebih lagi ,ketika bubarnya,kompak sekali,santai cuma tertata dan terencana

ini harus ditiru jurusan lain dan lembaga lain.
aku cerita sama bang irul senior ana HMi yang mengaku banyak dapat  ilmu di hmi lalu masukn dan nerapinnya di paguyuban,benar adanya paguyuban sekarang udah jadi organisasi "tongkrongan" gak jelas,jadi makanya bg irul bilang ilmu itu banyak dapat di HMI,bahagiala h kader dan hatiku ,sehingga kami punya planing lk 2 bersama sama

selain itu ,aku ngomong sama tifah bahwa aku punya niat gabung di indonesia mengajar,tifa mau balikin buku yang dihadiahi kepadaku beberapa waktu lalu

terus,,aaah banyak pengalaman hari ini
selain itu aku ketemu beri di kampus,awalnya aku nerapin konsep yang sama buat hadapin sobat satu ini yaitu "pura pura culun,pura pura lebay,dan pura pura begok" ,sehingga aku terkesan cuma orientasinya mngagumi wanita dan sok kepedean di depan kawan satu ini,tak ayal dia bongkar semua ilmu nya (gak tau ilmu apa) -dia bilang bahwa,cara satu satunya dalah menyadari bahwa untuk mendapatkan hal yang kita inginkan harus ada yang dikorbankan.Contoh: (dia nunjuk perempuan berjilbab,sempurna di matanya) "cewek itu kalau aku lamar hari ini pasti nolak yan",katanya..."jadi karna kita logis dan sadar,maka nya aku gak mikirin wanita duluan,jadinya aku lebih fokus ke cepat tamat kuliah karena kuliah begitu membosankan plus melelahkan yan,,,setelah tamat cari uang dan kerja hingga semapan mungkin,bru lamar tu cewek"

sontak aku kaget,beri ngomong gini,meski santai dan ngesok ,jelas ini benar adanya,dan selogis mungkin---cum aku renung balek,bahwa ..ia kalau nanti semua berjalan sesuai planing,susah dahulu,senang kemudian-nah ,kalau orang macam aku? yang mau mati muda karena terpesona akan keromantikaan kehidupan Gie dan kematian mudanya Ahmad Wahib jadi kujalanni hidup singkat ini penuh arti..ya berarti...senormatif mungkin ..ya senormatif mungkin

No comments:

Post a Comment