Pages

Saturday, August 11, 2012

telat bangun

pagi ini telat bangun,dan ini yang terburuk,nasib 4 orang ditangan ku,nilai uasnya,wah matilah aku dan mereka,tapi tidak 2 jam telah selesai dan berlalu,mereka selamat,wah aku seperti pencabut nyawa rasanya,atau tukang eksekusi mati para teroris sana

mengapa telat? malam tadi tadi sahur bareng bang ari,bg rahman,bag adriyus dan bg didi,putro di lengkuas,sebeumnya diskusi,bang rahman paling lucu,gelar toa nya diberikan kepadaku,keren dia,bang ari diskusikan soal fokermapi,bahwa mereka kemarin beri tekanan pada orang makasar dan lampung,ketua ip nya bersujud sujud minta jabatan dan delegasi unri mundur..menjijikkan memang yang ditunjukkan ketua lampung itu,,inilah potret pimpinan besok? Sampah,demi jabatan mengemis ngemis,,sampah..jijik aku dengarnya..pengemis,bahkan lebih rendah oh enyahlah..

selanjutnya kami tutup dengan makan gorengan yang aku dan rio beli,subuhnya aku dibangunkan bang rahman,seperti bangunkan pas KBm ,penyiksaan ,tapi demi sahurku dan kami,akhirnya aku bang ari pergi ke binkrid,ternyata si sairi petugas tempat makannya,jadi aku lahap,oh nikmatnya,aku udah kagum sama si sairi,dia kerja sambil kuliah,wah aku sempat minder jadinya,tapi begitu saja hilang ketika aku juga ngajar les privat dan ngajar ngaji di mushola belakang kos,meski free..tak apalah toh sama saja..

dialnjutkan setelah sahur kami semua kepedasan,banyak merica tapi enak ayam nya...putra antar aku ke kos,dan solat subuh,setelah itu matilah aku sampai jam 1,ia mati,baru upload puisi

sebenarnya aku udah nulis 4 sajak sebelum aku mati  (tidur) yang pertama ku tulis buat mantan termanis yang telah dilupakan,yang kedua buat senior yang cintanya ditolak,yang ketiga mengenai caraku perlakukan teman yang pengkhianat,dan yang keempat untuk kesedihanku ketika baca novel pramoedya,ya untuk annelies...

No comments:

Post a Comment