Pages

Friday, September 14, 2012

Aku bincang bincang lewat kawan fb,diantaranya kemaren bang padli,presma terpilih tahun ini tapi belum bisa dilantik dan diakui secara legal,karena  efek keos di rektorat.

ia sampaikan bahwa ia juga menerima laporan kegelisahan mengenai pd 3 di tiap tiap fakultas yang terkesan semena mena,pr 3 sepertinya sudah benar benar brlepas tangan.inilah akibatnya kalau kurang mengerti mahasiswa

tapi kejelasan yang dituntut mahasiswa fisip bakal terealisasi.bila pihak fakultas memang kurang bisa berkomromi,kelembgan fisip bisa berlepas tangan,kekecewaan kawan kawan sebenarnya sudah sejak 2 tahun lalu,namun belum ada upaya riil memperjelasnya.

diantara kejelasan yang dituntut adalah :
1.Kejelasan Dana
Bagaimana cara mendapatkan dana untuk kegiatan kegiatan.Memang ,kita perlu sadari bahwa kelembagaan kampus itu jangan Dana-oriented.Akan tetapi,yang kita tuntut ini merupakan.Apakah masih dana yang mahasiswa punya untuk kelembagaan? Kalau ada bagaimana cara mendapatkannya? Kalau pun telah disampaikan cara mendapatkannya,mengapa banyak kegiatan kelembagaan yang terkesan Tiak dibantu sama sekali untuk proses pendanaan? Contoh:Saudaraku Rinjani Akbar mengadakan Himip Goal,proposal sudah diantar,tapi hingga detik ini tidak ada sepeserpun bantuan dari fakultas.

mengapa diminta kejelasan?
Karena dengan kejelasan dana ini,pihak kelembagaan setidak bisa lebih tenang dalam mengelola kegiatan kegiatan.Jika memang tidak ada sepeserpun dana mahasiswa yang akan dibagikannya,Maka sudah sepntsnya kelembagaan BANTING stir,dengan JANGAN MENGHARAPKAN dana dari fakultas lagi untuk ekgitan kegiatan yang katakan lah berlevel kecil ,hingga besar
selain itu,dapat pula kita perhatikan bahwa di beberapa event yang diikuti kawan kawan di luar Riau,dana bantuan untuk mewakili universitas bahkan provinsi itu boleh dikatakan minim sekali! dan sulit didapat!
Apapun itu yang jelas kelembagaan utuh kejelasan.Dan juga kelembagaan disini jangan pula Dana-Oriented !

No comments:

Post a Comment