Pages

Friday, September 14, 2012

sakit

pagi ini aku nulis beberapa puisi dan artikel .belum sarapan,bagi yang perhatian ada yang baca ini dan ingatkan aku.ada pula yang sampaikan soal Sirosis hati (kanker) yang biasa bunuh pemikir.tapi terserah,yang penting aku puas nulis

semua tulisan itu termasuk puisi itu sebenarnya gak gratisan,aku online diwarnet,sambil dengar lagu kesukaan.baru mulai mengetiktulisan tulisan itu

oh iya,tadi ada ancaman baru i kompasiana,biasa..klau bukan dari penjilat kalau tak dari pengecut.identitasnya gak jelas.Pengkritik yang satu ini akan aku cari.kemarin di kompasiana ada yang muji muji pon seperti Ryanda Adiguna,seperti nya itu dia,tapi tak mungkin pula,dia bukan penggerak.Namanyagak ada disini.aku sudah catat beberapa nama,yang paling menyedihkan dia bilang tulisanku ini bayaran ,dan itu kurang ajar..dia salah sangka,dikiranya aku tidak percaya sama aktivis riau selma ini,salah! cuma dia agak kurang cerdas menyimpulkan,di tulisan itu terang saja aku sampaikan bahwa ada yang masih bisa dipercaya,setidknya oleh aku..sekedar contoh: snior di hmi yg dari awal menentang pon sampai sekrrang masih tetap berjuang itu adalah yang bisa dipercaya..selain  dri senior itu aku memandngnya cuma hubungan kepentingan,artinya percaya boleh ,dan kebenaran ucapan yang disampaikan boleh ,tapi untuk diajak bergerak bersama itu tentu perlu pertimbangan lain



puisi puisiku  mulai ku kirim dalam kontes online.tujuannya supaya dibikin buku,malas ngurusnya ke lemlit unri atau penerbit naskah nskah,jadi biarin aja nulis dulu


No comments:

Post a Comment