Pages

Wednesday, September 12, 2012

Hri ini the Special Day...Find somebody in the hal of my soul...I just confused that...it just madness

Oh ya...tadi malam aku cerita sama suryadi ,febrizon dan putra..tig orang ini malam tadi diajak diskusi uring uring tapi fokus,pandangan mereka luar biasa.Aku kira orientasi putro lebih mirip bang ari,semua sepakat,febrijon lebih dekat ke syuib..dan surdai tetap idealis! suryadi kuat pendirian,aku takut dia akan terbuang bila nanti tidak mengontrol emosi .Sama seperti aku,emosi kadang aku permainkan,aku suka permainan.Yap,silahkan menebak siapa aku,maka semua akan bingung/yang jelas aku realism

Hari ini aku bikin status diantaranya dua dua status ini berkaitan dengan pergerakan aneh yang kulakukan.Untuk PON aku kutuki kasus korupsinya.Kecewa sama senior yang turut mendukung lalu menjilat ludah sendiri.Memang kadang demonstrasi berubah warna.kadang menjadi organisasi yang jelas jelas Pragmatis jauh lebih mulia.Selain itu berkaitan dengan Gmpta yang ngelike status aku .Selain itu juga soal dekanat,butuh strategi baru.Yang perlu diturunkan harus turun.ini targetnya.

Selain itu ,aku kasihan sama kader kader baru,benar kata suryadi ,kadang kita harus elajar lebih dengan aktivis  HMI makasar.soal intgritas dan sebagainya.Aku punya niat ke UNHAs,adek adek ini harus dibina dengan baik.salah bina bisa sok pintar dan itu berbahaya.Bagaimanapun caranya.senior komisariat adalah yang mengkader kita,dan itu perlu tetap dihormati,sekalipun anas urbaningrum.Tapi jangan pula menjilat jilat kepadanya,harus adil kupikir.

Beberapa puisi ku kirim untuk ikuti lomba,semoga menang dan 3 puisi ku bertema cinta melankolis bisa diterbitkan!
FInd me FIND! i wanna ASK you That everithin' that i'm not understand why ! You talk about The WHITE today...then you be The Fuckin' People at the last!! ...teel me How to Understand here...Tell me why..in one side ..you will be the Almighty GOD then in the last you will be Worst like A DEVIL! tell me how to be A Human! 
di dalam ruangan itu orang hebat semua,jadi jangan sok puitis,diplomatis...di dalam itu tersebar pula mantan aktivis,jadi jangan dulu gunakan taktis lama,meski jelas relevan..susunlah Konspirasi Strategis,Amankan manusia berkepntingan ,apalagi berdasa muka...gabungkan teknik teknik lama dgn gaya baru..lalu BOMBARDIR! waah keren ...keren 007 !
 
 

No comments:

Post a Comment