Pages

Tuesday, September 11, 2012

Kemaren,ketemu Rini Aptriani,sahabat SMan pintar yang kuliah di kedokteran unri,dia baru dari sekre Tekad,sambil bawa sayur,aku ketemunya pas mau solat asar jamaah di musholla fisip,sama teman cowoknya,rini masih lucu dan imut imut,sayang dia ketawain aku dan kaget soal kumisku yang panjang panjang,maklum manusia laki laki maskulin kalo udah dkt kedewasaan pasti menuju teori darwin,jadi monyet :D

aku juga ketemu fira,adek dua tingkat dibawahku yang kuliah di fekon,kakaknya jadi cashier di kantin fisip,jadi aku ketemu dia di kantin fisip,fira masih lucu lucunya ahahah agak culun sikit ahahaha

tadi siang ,aku ke BEM,asik dengerin lagu lagu di bem,sayang banyak lagu galau,dan lagu galau bikin sobat Bemers makin galau :( aku nulis soal PKA ideal yang seharusnya melibatkan BEM dan HMJ

selain itu agak kaget ketemu kak Gevi arfa,dan teannya,kak gevi ini HMI,cuma gak aktif keknya di komisariat.Dia keren banget,tau nggak dia itu bisniswoman,aku kagum sama dia,jilbab panjangnya ,cara bicaranya tipe cewek ideal,tapi santai sekali orangnya,rendah hati cerdas,how perfect this woman! dia nganterin adeknya jualan keripik ,dia mau gabung mungkin sama stand BEM Fisip

kak gevi jelasin soal Beasiswa PPA dan BBM.maka semakin tampak kecerdasan dan keluasan wawasannya dari isi pikirannya ini,dia aktif,rajin solat,rendah hati dan tidak sombong,juga pandai tempatkan posisi.Selain itu kak gevi juga punya pikiran gak suka beda bedain orang.keren lah pokoknya!

Oh ya! Aku lupa bilang,kalau tadi pas dikantin Fisip Aku ditawari bang Rio (senior Komunikasi ) yang nawarin aku buat nulis nulis di Riau jurnal,tapi penulis tetap,buleh dibilang wartawan.Aku senang ini yang ku tunggu tunggu ..Soal gaji aku gak mikir,yang penting aku pengen nulis!


No comments:

Post a Comment