Pages

Tuesday, September 18, 2012

Semster 5 ini aku fokus untuk beberapa bagian:
1.Fokus akademis,malu donk lambat tamat,nah disini bakal kugunain untuk perbaikan nilai nilai
2.Fokus HMI,sudah janji k nyelesaikan lk2  semester lima ini
3.Fokus kerja,untuk kerja ,aku akan tetap serius nekuni tawaran jadi wartawan riau jurnal oleh bg rio.Salut sama bg pebri dan mas panji lah soal ini
4.Fokus di BEM,untuk bem tidak ada tawaran lagi,bg azwr n bang mus harus di beck up habis habisan untuk kelembagaan internal kampus yang lgi keren bergainingnya
5.Fokus Bahasaa,au les bahasa Jerman,aku pikir ini baik untuk kesehatan impian

Setelah ini pasti sangat sibuk,tpi aku harus tegas atur ulang semua jadwal,Untuk soal perasaan,aku gak bakal main main tegas saja

selain itu aku bakal sekali dua minggu pulang kampung,untuk sekedar kasih perhatian ama ayah n ibu,bantu bantu soal usaha ayah yang kata bima udah dibuat pula semacam cabang di daerah Logas.
Yang paling penting perhatian sama si Iqbal,Diva ,Padel dan Bintang,enth mengpa akhir akhir ini sering dihantui rasa rindu sama kawan lama dan keluarga...

No comments:

Post a Comment