Pages

Thursday, October 11, 2012

seminar bank mandiri di fisip


Kemaren ikut seminar bersama Bank mandiri.Acara ini bersifat dadakan kupikir,Aku saja dapat info dari teman keperawatan.Sore itu diadakan di Auditorium Fisip.Dapat Lunch Box dan kesempatan Doorprize.
Isi acara ini cukup menarik,lebih ke mempromosikan bank mandiri sepertinya.Ada beasiswa bina lingkungan Mandiri buat mahasiswa kurang mampu namun semasa SMA berprestasi .Selain itu untuk tamatan S1 segala jurusan ada peluang direkrut jadi karyawan bank.Maklum kata dewan direksi yang jadi pembicara seminar,setiap tahun Bank Mandiri merekrut 3500 karyawan baru.Asalkan mereka menilai dari IPK (sebagai sarat administrasi) dan kemampuan berinteraksi ,soft skil,dan pengetahuan lain (ini yang diutamakan)

Aku takjub ketika pemateri bilang kalo masa kuliah itu adalah masa menentukan dan paling penting.Jadi lewatkanlah dengan sungguh sungguh dan bermakna serta bermanfaat bersama orang orang yang juga peduli akan masa depan.Jangan biarkan masa kuliah sia sia .Organisasi adalah salah satu buat masa kuliah ini dipenuhi  dengan pengetahuan tambahan.

Selain itu,salut deh buat 15 orang kawan yang beruntung  dapatkan tabungan tiap tiap orang satu juta.Salut buat kawan kawan penanya yang dapat buku motivasi berwirausaha

Malamnya aku tulis puisi “hari pertama” ,inspirasinya  ?  cukup aku yang tahu saja....
Malam tadi juga agak sakit otak kalau ingat ingat seorang kawan bertingkah agak aneh.coba bayangkan ,dia bukan Cuma biarkan aku merasa bersalah,tapi juga  organisasi ini terpaksa terulur ulur untuk pelantikan.semoga Tuhan cepat buat dirimu dewasa kawan,sebelum aku dia kirim aku untuk segera mendewasakanmu dengan cara yang manusia biasa lakukan,Amin

Selain itu pagi nya sebelum solat subuh,aku dibangunin mimpi sama kawan kawan ip ,ahaha aku tak biasa tidur cepat tadi malam ,jadi kesempatan bermimpi sangat lebar.mimpinya positif dan aneh sekali.dalam mimpi itu aku dan sekdislitbang ku berceritas ,soal dia sudah punya butik sendiri.ahahaha .mimpi aneh tapi lumayan menghiburlah..
Hari ini Bima pulang kampung,ada keperluan tambahan,jadi dananya dijemput harus ke kampung sana.
Aku juga cerita soal kepengurusan komisariat kedepan.Ada banyak pertimbangan yang aku dan dua mide formatur ku di komisariat seperti wira ansori dan candra gupta lakukan ,beberapa kriteria pengurus  diantaranya adalah loyalitas selama ini di komisariat,hubungan emosional mereka  dengan keluarga komisariat ,dan bagaimana sikap serta kemampuan  yang dimiliki .tentu saja untuk  Sekum ,harus yang mobile dan juga pertimbangan kedekatan  dengan ketum jadi pertimbangan utama,disamping kwalitasnya juga diperhatikan ini saran dari mide formatur



No comments:

Post a Comment