Pages

Friday, November 19, 2010

aku ,cita2,akademis,organisasi .rohis (sebuah pernyataan?+


well two days ago i went to my village named muaralembu to meet my belovely parent,my brother my friend also the people on the village.. i go by my motorcyle to around the village..looking to my sd 002 muaralembu..my junior hugh school...sekali lagi mungkin ada yang mengerti atau tidak About my chosen to get what i call stody program ..ilmu pemerintahan in confious? dalam kebimbangan dan something afraid feeling... enough..sebuah pro and contra why i must follow any organitation in campus or ex campus...pro and contra why i allow the "lomba" orasi in unri..pro and contra i follow to action or demontration....at the last my sister uci and ita said she was so afraid there is something bad will happen to me if follow demontration? makasih buat adeg yang udah khawatirin bang yan..but....
sebuah analogi ketika saya pribadi melakukan sesuatu itu harus ada konsekuensinya...dan sekarang mohon maaf di jurusan sejuta umat ini ...i must survive ,,bertahan..please don't let me down..support me...once more makasih buat famili atau rekan 2 yang ....intinya saya melakukan sesuatu itu dengan penuh pertimbangan ..mohon dukungannya ..uxi ..ita makasih deg wat suport n masukannya..tapi jujur dek ,,kalau dalam jurusan yang abang tempuh ni..bang cuma apatis...hancur....
well i just wanna say....ada tiga point yang menjadi landasan saya pribadi yang merupakan suatu prinsip ketika saya putuskan untuk mengambil jurusan yang sama sekali berbeda dengan baik itu jurusan,namun percayalah saya sendiri sangat bahagia dalam menjalani hari2 perkuliahan dengan rekan2 dan teman 2 baru yg tntunya menjadi sumber inspirasi..bagaimana berinteraksi hingga bagaimana saya memasuki dan mengikuti aktivitas baru seperti seminar,ceramah agama..dsb..saya ingin tegaskan mohon maaf di jurusan ilmu pemerintahan ini setidaknya terdapat 283 mahasiswa satu angkatan tahun ini ...bayangkan...semua memberi motivasi bahkan tak sedikit yg mengkritik dan bilang "hai ryan why you must choose this programme" mungkin benar salah satu cita2 saya adalah menjadi dokter namun... tak perlu panjang lebar..kini saya dituntut untuk terus maju dan melangkah..ketika itu pula ayah dan ibu bilang,,"rian jalani dengan sungguh sungguh" kepercayaan mereka insyaalllah akan saya jaga dengan baik.."
organisasi? demonstrasi ?..mohon jangan larang atau pun beri tanggapan negatif akan hal ini,..karena saya pribadi ..sekarang di percaya sebagai ketua kelas di jur ip yang a...rekan2 disini sungguh bersahabat ..dosen2 disini pun trus memotivir kami dengan baik dan xukup bersahabat...semua mendukung..demi perkembangan jurusan ilmu pemerintahan unri ini...
saya ingin tegaskan ...saya dan 282 anak ip lainnya membawa amanah orang tua..kami yang ingin cepat selesai tamat..tentunya dibidang akademis..saya dan teman di ipa tidak pernah ada u[paya untuk bermalas malasan (silahkan tanya rekan sekelas saya) hal ini kenapa..karena kebaikan dan didikan orang tua serta guru yang mengajarkan pentingnya pendidikan dan ilmu..saya ingin kan nanti anak ip leting 2010 harus menjadi generasi ip terbaik dengan akreditasi rata rata sehingga tak benar bila ada isu yg bilang kalau "anak ip (saya sendiri tentunya) hanya disibukkan dengan demo dan lupakan teori pembelajaran) ingat saya berusaha keras untuk dapatkan nilai terbaik..mengikuti organisasi dan demontrasi pun merupakan tahap pembelajaran tersendiri bagi saya (perhatikan,,jadwal demo tidak pernah bentrok dengan jadwal kuliah) aksi kami pum tak pernah ilegal dan anarkis..mohon maaf saya harus konfirmasi hal ini..

organisasi? mohon maaf ..ini sangat penting bagi saya pribadi,,karena di jurusan ip khususnya ..setelah tamat mengharap pns? sama dengan non sense.!saya dituntut untuk berkomunikasi dengan baik ..bagaimana menyusun kegiatan dan melatih diri dalam suatu sistem kepemimpinan ..namun tetap posisi utama ialah akademis....

rohis?agamis tentu saja insyaallah akan tetap rian jaga.saat ini ryan berada dalam kos yang dekat dengan musholla..dan juga terdapat kakak2 al0madani (rohis kampus) yg tiap minggunya memberikan asistensi (sistem dakwah) shingga kami jur apapun di fisip memiliki kesempatan untuk terus di bina akhlaknya ...

sekali saya mohon maaf..namun tetap ,,insyaallah saya akan tetap memegang prinsip dan pesan orang tua..bahwa nilai akademis di jurusan harus menjadi yang terbaik..sedangkan aktivitas kampus serta universitas seperti aksi damai (di waktu luang)..tak terkecuali seminar ..forum..diskusi publik dan politik..tidak akan saya tinggalkan,dengan catatan sebagai mana di atas yakni tanpa mengganggu kegiatan belajar..

mom ,dad,teachers
by all of my struggle also the help from Allah
insyalallah ryan will make you are proud..
always,,,so please believe me ...and give me support full///

No comments:

Post a Comment