Pages

Sunday, March 4, 2012

realis

Aku menyukaimu ,maka saat ini belajar sebaik mungkin
aku mengagumimu makanya aku berusaha sebaik mungkin
Aku menyayangimu,makanya aku mengurangi kekurangan ku perlahan

aku ingin cintaimu dengan caraku
aku ingin milikimu dengan caraku
aku dengar suaramu dengan caraku

kuratapi sebagian hidupku demi sebagiannya dalam dirimu
kuberikan hatiku satu padamu

namun itu cuma dalamdiriku
manusia manapun tak kuberitahu

sungguh,
hanya karena menyukaimu saja aku hampir mampus
mimisanku mengalir deras di malamku
tiap ku ukir gurat wajahmu di kanvas batinku

namun aku takkan menunjukkannya padamu
biarlah aku disebut pecundang
dari pada merusak mu saat ini dengan nafsu
kumiliki mu dalam hatiku

entah waktu itu akan datang
aku yakini itu

waktu dimana aku telah siapkan segalaku
lalu menuju kamu

sementara itu
aku akan terus berusaha persiapkan segalaku

Cinta itu harus realistis,logis dan religius

No comments:

Post a Comment