Pages

Sunday, March 4, 2012

vctio-sunday

hari senin,hari yang sangat cerah, 3 hari kemarin aku pergi pulang kampung,seperti biasa saja,setelah ayah sehat aku melakukan rutinitas mengganggu si bayi Satria,nonton celestial Movie,makan buah duku,bikin ayam pangggang ,roti bakar keju kesukaan dan menjadi supir pribadi adik adik yang pergi sekolah,serta bantu ayah urus-urusan pasar,Fadel sekarang makin keren,dia beli mesin Dompeng,dan mencari emas dengan grupnya.Bima dipercaya soal urusan peternakan,sedang Iqbal mengajakku taruhan,kalau dia juara satu lagi aku akan belikan dia mobil remote control,sekitar 300-an ribu,uang yang lumayan banyak buat anak kos,tapi aku punya tabungan pribadi hasil beasiswa lalu yang kusimpan untuk jaga jaga,duit itu pasti cukup-dua bulan ini harus buatin skripsi bahasa inggris orang,uangku sama adek kos 'korban ki-net" masih ada 400 ribu,uang laptop masih ada 2500.000 sama orang,jadi sebenarnya aku punya simpanan lumayanlah selama di pekanbaru.kemarin aku menulis puisi berjudul 'larva' ,itu puisi penting,aku semakin yakin buat gak pacaran lagi.Gak Penting!

No comments:

Post a Comment