Pages

Saturday, June 30, 2012

beberapa hari terakhir ini aku banyak baca tentang filsafat,logika ,bahkan sampai buku buku yang terangkan soal Ibnu Taymiyah,Al Ghazali dan Ibn Farabi.Masih sama saja,untuk Perjuangan manusia sekelas hasan aL-bANA TERCATAT PERJUANGAN NYA SANGAT TAK MUDAH,aku juga melihat bagaimana Syaih Qutb berdarah darah.Buku ini sering ku temukan oleh kawan kawan yang mereka dan bagian lainnya sebut aktivis ROHIS,Aku juga baca perbedaan antara Ikhwanul Muslimin di Mesir dengan mereka yang mengklaim ikhwanul muslimin di indonesia,sebuah negeri yang terjajah oleh pengaruh budaya hindu,Arab dan kini sibuk dengan budaya Barat,sungguh kasihannya kita.Kondisi sana dan disini lemahnya mental kita,kosongnya jiwa kita sering menjadi titik lemah dalam setiap pergulatan antara unsur jiwa jiwa 99 sifat Allah dengan sifat lain dalam diri kita Aku cukup terkapar ketika baca soal Lemah Abang,yang oleh karena Wali songo pro raja demak ia harrus menuju kehidupan abadi.Atau Al-hajj sampai Al farabi.Cuma aku gak mau bela sesuatu apapun itu keculali bila ku lihat dengan mata kepala sendiri selain sisi dan sifat Al-qur'an dan Al-hadits yang sama sekali tak perlu diperdebatkan lagi,kecuali Hadits palsu dan lemah sama sekali terbayangkah kita,? Maka aku putuskan untuk bergrak di bidang profesionalisme adalah lebih baik,

No comments:

Post a Comment