Pages

Sunday, July 1, 2012

untuk hari ini

Pagi aku siap siap,bangun kepagian,jadinya Subuh jam 6 lewat>Ibu bersih bersih dan aku siap ngangkat lemari kayu besar kedalam kos.gak boleh pakai kompor gas,yang punya rumah takut resiko kebakaran// malamnya pergi sama suhendra,sebelumnya ngantar ibuk ke hotel nilam sari,sempat kesasar sana dan sini Aku dengar lagu andaikan kau datng kembainya ruth sahanaya,mencerahkan..atau bahkan bikin galau..lalu nulis di kompasiana tentang judul " gak dukung ical?pecat" Aku dapat tawaran kerja jadi tukang parkir di stadion pekanbaru,untuk kwalifikasi piala AFC katanya (nyaa=bg febri).juga chat sama somebody,menyenangkan sekali dia,lalu chat sama julian.. aku lupa bilang.. tadi aku beli 3 buku lagi,satu buku cerita lucu,satu buku psikologi kematian komarudin hidayat,satu lagi buku tentaaang,estetika islam karangan barat...gak tau,aku semakin gila menggandrungi soal filsafat,...

No comments:

Post a Comment