Pages

Wednesday, July 18, 2012

malam ini habiskan malam sama adek kandungku ,Bima..dia mau jadi komting,sama persis kecenderungan seperti aku dulu..aku bilang padanya beberapa tips dan strategi,tak lupa kusisipkan "jangan sekali kali jadi komting kalau gak bisa ppegang amanah" efeknya fatal tentunya.Triknya pun gak licik liciklah,dulu suib bilang aku punya trik trik,yang kadang karena mungkin tak masuk lewat logika berpikirnya,sampailah keputusannya bilang aku licik.Ini taktik utk menang kataku .wahwah,tapi kuselpkan pesan padanya tentunya. Aku lewati jalan delima,melihat lihat promo henphone di depan riau pos.Cuma liat liat ,uang tipis,cuma 100 ribu.tapi kami hepi aja gitu.makan sate kambing.makan sate ayam,cerita cerita gombal.aku ceritakan sebuah kekaguman...eh si bima cerita banyak soal wanita wah..memang mirip kawan ku,kalau diajak cerita kekaguman,orientasinya pasti soal wanita... Selain itu,aku juga bercerita soal ke-tidak makanan aku selama seminggu terakhir,hidup ku diganjal teh hangat dan buku buku Pramoedya,Gie,buku buku islami,Sufi ,filsuf .Bima cuma terkekeh kekeh..selain itu aku akhirnya gerah juga aku nyerah,sampailah ceritaku tntang Sang Hawa keluar juga,kekagumanku dan perbedaan penilaianku,keanehan tingkah mereka,juga benteng terakhir mereka saat hadapi pujian pujian dalam syairku..menyenangkan...mungkin selain demonstrasi dan orasi ,aku akan pindah jalur ke dunia perpuisian

No comments:

Post a Comment