Pages

Wednesday, July 18, 2012

Soal grup fb "tolak pemilihan gubernur oleh dprd" itu memang aku admin awalnya,cuma ide idenya kudapati dari tulisan di kompas,yang pas pulak lagi dibahas oleh dosen ip unri beberapa minggu yang lalu-dengan dukungan ini aku teruskan,terus menambahkan admin yang sepaham dan seargumen serta kupikir bersih dari kepentingan politik praktis untuk menjadikannya admin.Mengelola grup yang targetnya 5000 orang bukan pekerjaan mudah tentunya. Selain itu ada fenomena menjijikkan,ada beberapa anak fisip,kawan kawan pengecut,senior senior yang "cari aman" ,kaum penjilat mungkin ,atau bahkan mereka yang gak mau notify fbnya jadi sampah oleh pemberitahuan grup ii,bahkan mungkin golongan manusia apolitiks dan apatis,yang secara suka rela keluar dari grup ini---aku kecewa sebenarnya--beginilah kita mentalitas bangsa indonesia--pantas gak maju maju..! Selain itu aku punya teman debaters dari anak hukum uir.tajamnya sama sepeti aku..cuma aku mau nanya ,seberapa banyak buku bacaannya,supaya kalau debat sama dia,aku bisa ngukur kemampuan

No comments:

Post a Comment