Pages

Sunday, July 29, 2012

ramadhan 28 july 12

28 juli 12 No body is perfect,hari ini gak ada yang special,kecuali ngumpulin kelapa.Tapi aku mau serita,soal datuk ,Mala yang di seberang jalan,dia sekarang lumpuh kaki,nenek sbg istrinya pun sudah tak mampu berdiri tegsak lagi,aku ,bima padel,ayah bundo,kini sering ngantarin gallon berisi air buat mandi dua orang tua ini,sejak awal mereka emang banyak jasa sama kami,sekarang time to reply..sayang anaknya hengkang semua! Sialan!,no body want to help their Parents.Ayah n bundosering ngomongin rasa takut mereka nanti ketika tua jadi seperti ini,semua anak membenci,suatu rasa takut yang aneh ,Cuma kupastikan gak bakalan separah inilah Hari ini bonyok,n the brothers,keep be a merchant-awalnya mau buka di logas,pertimbangannya meleset,jadi back to Murlem.Sedagn aku,si sulung..main n stay di home sama si bungsu.Satria.mengingat,minggu udah bakalan semester pendek==== Terakhir,tadi ibuk dibantu seorang tua juga,sayang ibuk yang bantuin bundo perokok,ngomongnya kasar,hadeeh…ayah sewot,kami juga sewot,gak penting banget! Selain itu ,malam ini malamjus melon,dan jusjagung..puas makan perkedel sisa pasar..sedanfg aku sibuk baca novel pram,dan siap siap nungguin mobil Coldiesel yang bakalan ngantarin ayam,Bayangkan,sejak Ramadhan ini,Kandang uta,kosong sama sekali,Cuma persediaan cabai n sayur banyak sekali,baru diopor dari bukittinggi,ini dagangan gue! Wah ,bonyok ngetes sekali,aku tahan malu,eh jadinya menyenangkan,kalau bukan sekarang,latih diri hadapi pembeli n konsumen ,kapan lagi? Apa harus nunggu hidup susah? Gak banget! Malam tarawehan tadi ,masjid masih panas,mungkin banyak setannya-setan dalam bentuk manusia…maklum,disini banyakpejabatnya,gak tau kadar bersihnya,tapi maaf,sekali lagi maaf..GUE GAK PERCAYA!ngmongnya bersih,imam,dsb..no body perfect,no money,no integrity,and hope for a heaven,non sense!

No comments:

Post a Comment