Pages

Sunday, July 29, 2012

ramadhan -bavi

Bavi! Dirumah aku dapati pelajaran lagi,tak jauh beda,hamper semua wanitaitu sama kali ya-sama matrenya,soalnya di home juga gitu,kalau pendapatan ayah lagi pas pasan,maka tingkat kebawelan ibu akan menigkat tajam grafiknya-ini berikan pelajaran,untuk lebihmempersiapkan kondisifinancial ,OMG..tapi ini masih diambang batas normal-sedangkan ,kalau kondisi keuangan meningkat,maka tak jarang kopi manis mudah berdatangannya hahahah… Soal pekerjaan,sesuai janjidan targetku,semester lima aku mulai tempuh kuliah sambil kerja,sebenernya semester sudah dimulai dengan ngajar ngaji dan ngajar les private bahasa inggris,sekarangpun kadang aku dapat sampingan dengan ngerjain tugas kelompok,atau sekedar bantu bantu nyusun tugas kawan.Bantu bantu bikin slide asdos…yap yap,,aku sudah mulai sebenarnya.CUma ini bukan nambah pengalaman lebih,kadang aku pengen cuba kerja dibawah tekanan “si bos”=selain nambahin tabungan,pengalaman,aku juga punya kebutuhan tambahan,seperti ,les bahasa jerman dan spanyol,yang bakal makan uang 300 ribu per bulan,kebutuhan buku buku yang makin buat lapar,juga asupan gizi ,yang perlu ditambah…ini juga harus memaksa aku harus udah punya kerja,ya walaupun tambahan,lumayanlah Kerjaan yang paling ringan ,mungkin ..aku akan terima tawaran jadi wartawan dan penulis atau pengelola postingan news onlaine,seperti yang ditawarkan kepadaku.Cuma,aku pengen nimbus artikel di Koran Koran,ini target utama,jugakerja sebagai wartawan,menyenangkan..kalau pelayan took,ah..gk..terikat!

No comments:

Post a Comment