Pages

Monday, July 16, 2012

soal kampus,untuk semester pendek ini aku fokus sekali,apalagi diskusi sama pak edi,itu menyenangkan,pokoknya sebenarnya semua dosen disini menyenangkan,kecuali buk IDW ,aku kurang suka,dia motonoton ngajar dikelas,tapi dia sebenarnya menekankan prinsip disiplin,aku jadi suka lagi.Yng kurang suka adalah dosen inisial M dan asisten gobloknya..masuk kelas jarang,dan kalau asistennya masuk kelas pasti ngomongnya ngaur.lebih bagus bang titok... akhir akhir ini komunikasi tertutup.hape hilang dan satu lagi rusak.Cuma aku semakin meras atenang,, kemarin ditawari jadi penulis tetap di koran onlain,pilar pos namanya..istilahnya juga direkrut jadi wartawan,cuma aku pikir pikir lagi...isu pemilu gubernur sebentar lagi Bagiku partai politik adalah sama,sama sama mikir kepentingan..adalah bohon kalau orang bisa atas amakan nasionalisme,marhaen lah,Politik santun lah,islamlah..itu kampungan! kalau mau niru emokrasi,tiru aja amerika..tapi kalo mau mikir kesejahteraan..digeser sedikit niru singapura aja.. Aku sering baca buku FreuD ..ah Fred eleset.dia atheis..tapi buah karya tentang psikoanalisis menarik sekali...

No comments:

Post a Comment