Pages

Monday, July 16, 2012

soal cita cita mungkin agak melenceng... tap isebenarnya searah..aku main safety..sesuai kata rika,trainer internusa..duania bahagia akhirat surga..moto ini sederhana,tapi aku main safety,ya...cita cita jadi dosen sama saja cari aman sebenarnya..alaah..dosen itu kerjanya ngamat ngamati pejabat,kalau bermasalah kan cuma diomeli didepan kelas..dia gak korup ..(kecuali dosen bengak gak tau integritas mungkin) ..selain itu,aku pngen nulis buku..roman..novel bahkan..dulu ini menjijikkan,tapi ternyata menulis itu menyenangkan..aku juga pengen jadi jurnalis..wah,aku rindu sama pak nando,sama buk delfira yang ngjarin puisi,sama buk mega tentunya,,,juga sama mister yang buat aku lampiasin kekecewaan sama smu plus dengan kalahin orang tu telak pas debat bahasa inggris----aku pengen ke luar negrilah,ini muluk muluk,makan pun susah (bukan gak ada uang,cuma uang kuhabiskan mium juslah..kadang borosnya di novel dan buku teks) , setelah ini yang jelas LK 2 hmi,selanjutnya keliling keliling indonesia gitu..wah aku pernah ke jogja saja sudah luar biasa(how poor am i) ke bandung,ke jakarta..target berikutnya pulau sulawesi..kalimantan dan irian jaya..setelah itu malaysia,singapura..bahka ke kota tujuan utama ke mekah bareg ortu..setelah itu aku pengen ke Prancis,atau ke jerman..belanda,bahkan jepang.. persiapan bahasa aku belajar otodidak lagi,utk motivasi diri kulakukan sama ketika mimiku pengen ke jogja,aku beli peta jogja,terus nabung uang beasiswa,begitu ada kegiatan sibuk bikin proposal..sayang pejabat kuansing pelit pelit sama mahasiswa! sialan! lalu kembali kecita semula.buat novel! novel sejarah,... aku rencana buat blog lagi,tapi kubuat nama pena,tentunya selain wira pandawa..mungkin gabungan nama enek or kakek,nama mantan atau nama kucing dan anjing kesayangan dirumah..novel blog ini sekaligus autobiografiku...disini rencananya aku terbuka,cuma blog-novel ini ...semua nama yang terkait dengan diriku akan kuhilangkan,nama kehidupanku,sejarah yang masih kuingat akan kuhilangkan dan kuganti,..yg tau cuma aku..sampai mati!...berbahagialah mereka yang mati muda! hidup mati muda! sialan pengaruh catatan Gie masih belum hilang.. novel-nlog ini sekali lagi,selan usaha ku menulis serta merta,dia akan rekan aktivitas ku sehari hari..harus JUJUR,juga nama pejabat didalamnya harus kuganti,nama dosennya kuganti sama nama ikan ku...nama pejabatnya kuganti dengan nama anjingku misalnya..juga nama kawan yang pengkhianat kuganti sama nama monyet ..dan sebagainya..silahkan..bagi yang berminat mau ngikutin aku ,pikiranku dan kehidupaku,bersiaplah menebak 1540000 blogger yang ada nama manusia dan tokohnya kuganti Ahahahahah

No comments:

Post a Comment