Pages

Monday, July 16, 2012

tara

Kemarin hari minggu aku ikut Training Hidziv,dpat something special.Kiranya Tuhan berikan kejutan,seminggu ini jujur gak pakai modal hidup di Pekanbaru.Bukan mengapa,tapi kehilangan tas,kartu ATM,Buku Dahlan dan uang tak kurang 430 ribu itu mengenaskan.Sebenarnya ada uang tabungan,malangnya aku gak mikir kalau udah lihat buku buku seperti menggenggam dunia,dan bagaimana panduan buat artikel.Ditambah lagi diskon di Giant.ini tentunya hal bodoh,tapi semua ada hikmahnya,contohnya "something special" yang bikin aku ikut training tersebut.Luar biasa bagiku,Tuhan berikan jalan yang tak duga duga bukan 16 juli Putra sekali lagi menjadi Hero,dia bukan cuma adik kelas,kader di HIMIP n HMI,tapi juga sobat di semua ruang waktu,bukan cuma teman waktu demo,tapi juga waktu masa krisis seperti ini.hendra juga gitu,ibu sampai niatkan dia untuk kos bersama ku di kosa baru.Cuma dia pengen tinggal di Paus,selain pertimbangan gratis,fasilitas sekre mahasiswa siak itu lumayan lengkap.Tapi kubilang,kalau soal dana dan uang kos,aku gak mintak,cuma aku percaya sama seperti dia. Selanjutnya.. Soal organisasi ,aku dipromosikan ke Kepala dinas Penelitian pengembangan.Setelah tadi lihat garis besar program kerja,aku yakin ini yang terbaik.BEM FISIP menanti,tentu saja berbeda tantanganya di himip dulu.Cuma,aku bukan tipe orang yg mudah nyerah,dan gampang mundur,kadang ingat waktu di himip terkesan sensitif sekali.Cuma ,mungkin di bem bersama bg azwar dan bg mustafa tentu kondisi berbeda sama sekali.dibanding pimpinan sebelumnya tentu aku lebih nyaman sama orang ni.bukan apa apa.Aku betu betul berjuang dan percaya sama orang ni.pokoknya yakin sekali.Selain bang dian,bg lindra,bg ad,bg rizky,bem bakal menarik sekali.Makanya aku tolak utk di bem universitas, utuk komisariat sudah kupikirkan tetap menjadi prioritas utama,dan sekali lagi,bukan sok lebai,tapi hmi harus dimatangkan kembali,ini pesan dri abang abang,yang jadi ketum tentulah bukan sebarang orang.Apalagi kudengar fisip itu gak bakalan sebarang orang disana ,perkaderan disini kental,kwalitas tetap nomor wahid.mungki inilah mengapa benteng terakhir ,selain faperi dn faperta berada,kwalitas kader di sini begitu kental,kontrol yang begitu massif,dan integritas yg luar biasa ditambah lgi figur figur disini kuat semua.contoh saja ucup,dia sebearnya luar biasa,cuma mungkin terhalang persoalan akademis,tapi bukan itu,kami merasa dia bukan lemah,sebenarnya dia punya power mempressure semua kader,backroundnya yg dari lsm dan pramuka jelas bukan sebarang orang.Alasan aku gak tau..yang jelas buletin komisariat yg aku janjikan di jakarta kemarin akan kuselesaikan.Sebenarnya dulu aku merajuk juga (ini sisi menjijikkan) ..ketika ketua dinas / pimpinanku cuek saja.maka akupun akan diam! sama persis seperti di himip,ketika konsepku matang,cuma pemimpin kurang berapresiasi,bahkan nonsen seperti sampah,maka aku akan jadi sama dengan yang lain (loyo)!

No comments:

Post a Comment