Pages

Wednesday, September 12, 2012

bang Aditia fernando dan Jerman ku

Aditya Fernando,seniorku di HMi,beberapa waktu lalu telah selesai melewati fase fase LK 2 Himpunan Mahasiswa Islam. di Jawa,aku lupa dimana tepatnya.Setidaknya mimpiku sudah dilampaui lagi

Selain LK 2.Aku punya cita cita untuk pergi ke Jerman,keinginan ini sebenarnya bukan tanpa alasan,Berlin menjadi begitu menarik untuk dikunjungi.Bang Adit sudah dahului ku,beberapa minggu kmarin dia menyampaikan bahwa keinginannya sebentar lagi tercapai,melalui program dari UIN Suska Riau ,dia resmi berangkat ke Jerman.Kota idamanku

Huft...
Beberapa keinginan telah kucapai sebenarnya.Seperti jadi delegasi Riau dalam simposium di UGm,mengnjungi candi borobudur.
Juga beberapa waktu aku pergi ke Jakarta dalam agenda study banding..ke Paramadina,ke Universitas Indonesia..ke bandung,aku ke monumen pancasila...aku pergi ke universitas Padjajaran,ke Gedung sate bandung...juga pergi mengunjungi tempat tempat menarik di Jakarta dan bandung

Target Cumlaude terpaksa mungkin ku simpan...mungkin kalau ada dana,nanti akan ku capai..saat S2 nanti...

harus minta maaf pada ayah bundo lagi..gak bisa cum laude..tapi ,aku yakin ini sudah benar

Impiku jadi penulis semakin gila.Alhamdulillah berbalas ketika ada tawaran untuk menerbitkan puisi.Tapi kutolak dulu,soalnya aku mau nulis lebih banyak lalu bukukan dalam satu buku

Impianku lainnya adalah jadi wartawan,gak tahu,tapi memang aku merasa..di bidang jurnalistik begitu menggiurkan..bukan cuma gaji yang kuharap..tapi kepuasan..
bang rio nawarin aku jadi wartawan di Riau Jurnal...ini menarik,,bersyukur sekali..dan aku dapat jatah mengawasi berit soal internal kampus...aku senang

Di Kompasiana.com ..tulisan tulisan ku bertebar,ini memuaskan pembaca bertambah juga

Soal cinta? aku sudah tidak perlu pusing pusing lagi,dia yang tepat adalah yang terbaik,gak ada cerita main mainin perasaan lagi,pilih satu,jaga baik baik,bina baik baik..tamat s! kerja tetap langsung nikahi aja..simple kan?

Keluar negri tetap jadi prioritas.kalau bisa ada yang beasiswain aku kuliah di Princeton ,Monas University..ui ..ugm ..itu sangat menarik memang..tapi itu kusimpan dahulu

Semester ini ,aku janji akan fokus di kelembagaan secara profesional,kelembagaan eksternal semacam HMi ,aku harus lebih banyak berkontribusi..di BEM juga tentunya...adek adek baru 2012 keren,2011 paten ..fisip emang keren! aku bangga jadi bagian Fisiper!

soal Demonstrasi,ku pikir aku gak bakal berhenti jadi pemberontak...terserah mau gimana orang melihat,yang pasti ..targetku adalah kefasihan beretorika,berorasi harus semakin di genjot,kupikir ini juga penting..jadi bagi mereka yang punya pandangan sinis soal demonstrasi,bagiku silahkan pilih jalan masing masing..atau kalau masih suka hina hina demonstran ,mereka silahkan masuk kedalam kranjang sampah!


No comments:

Post a Comment