Pages

Wednesday, September 12, 2012

Mahasiswa dan independensinya

Hari ini entah tanggal berapa,aku takut nyampeinnya semata mata aku takut bahwa aku juga masuk didalamnya

Tahun tahun ini aku sudah ikut beberapa jalan yang menurutku sudah waktunya untuk bicara
Mahasiswa sekarang berbeda dengan yang dikatakan Gie,dan kawan kawan senior 98
Hari ini pejabat tidak perlu lagi takut untuk korupsi
pejabat yang terhormat cukup dengan mengambil ketua ketua organisasi kemahasiswaan,lalu iming imingi berikan mereka KEJELASAN (uang,jabatan) maka mereka akan diam dan gak bakal ngomong ngomong lagi ,sok pintar ,sok cerdas dan sok sok lainnya

hari ini semua telah menjadi begitu krusial
demonstran demonstran tak ubahnya seperti Pelacur bayaran partai atau kepentingan lainnya
Demonstran demonstran kini penakut.takut di D.O takut mati dan takut takut ancaman lainnya

Jadi pejabat kampus,pejabat politik gak perlu gentar,cukup gertak mereka dengan barisan satpoll PP ,dan mobil water cannon mereka bakal kabur

Atau yang lebih bahaya uang ini ..karena pelacur bergaya intelektual ini sudah menyerahkan diri mereka pad kejelasan,yaitu uang dan materi

Yap yup
mka mencibirkah manusia manusia seperti Munir,dan Soe Hok Gie dalam sejarah hidup mereka
semoga mereka sellu di rahmati
sedang aku bisa bicara tanpa ada yang bisa kupercayai
ini cuma hobi ia
aku gila sendiri
aku cuma hobi

No comments:

Post a Comment