Pages

Wednesday, September 12, 2012

mad target

mad target di kampus simple aja..sebagai demonstratous saurus..aku punya target gila.aku bakal Nurunin Pejabat Kampus! wah ini gila sebenarnya berlebihan...tapi harus hati hati..kalau aku dapat dukungan ..dapat cukup bukti ..maka Sim salabim..aku bakal lakuin hal naked ini...tunggu saja tanggal mainnya

selain itu mau ikut mawapres tahun ini ..

oh iya,aku segera daftar kan diri untuk ikut kursus bahasa jerman di laboratorium Hubungan Internasional  fisip unri...disini sebenarnya mau mendalami-dan kalau cukup waktu,aku mau kursus bahasa Italia,spanyol,belanda...tapi yg juga tak kalah penting adalah mendalami  Bahasa Inggris dalam soal Literaturnya

Beberapa waktu lalu,aku udah kumpulin bahan bahan bacaaan literatur full english! dengan ini aku yakin kan bahwa aku bisa kuasai lagi bahasa inggris ,bukan cuma spekaing,aku bakal nguasasi writing lebih baik

aku yakin aku bisa,Tuhan berikan yang terbaik!

Soal masa depan ,terserah dan terarah,aku kurang minat nipu nipu junior ,sok hebat ..jadi aku pikirkan pula peluang wira usaha..berada jauh dari sistem politik menurutku auh lebih savety...

mimpiku simple saja,di kampung aku harus bisa buka taman bcaaan...itu cukup saja..terus kalau bisa punya usaha mengembangkan peternakan ayah ..atau punya usaha yang bisa memperkerjakan orang lain

lalu punya anak 2 orang..kuberi kebebasan nentuin pilihan hidup,...lalu punya rumah sederhana,punya transportasi ..tanpa korupsi kupikir itu bisa bisa saja..yang pasti anak ku bakal ku bekali ilmu agama,tapi tetap berpandangan luas,agama tidak layak di doomnasi untuk bunuh bunuhan,tapi petunjuk hidup
mereka juga bakal ku bekali dengan ilmu bahasa

jadi ,untuk itu ibu mereka harus dari yang terbaik..itu kalau aku masih hidup jelang masa masa itu

Terus aku bakal punya buku buku karangan ku,rata rata aku pengen ulis di bidang artikel gagasan politik..buku buku antologi novel,antologi Puisi dan cerpen...wah gak kebayang betapa kerennya kan? mari menulis ..lalu aku punya cucu...dan mati duluan (egois) tapi kehilangan itu tetap menyedihkan..ahahaha



No comments:

Post a Comment