Pages

Thursday, November 15, 2012

kau kemana? kita akan kemana?tidak ada yang pernah memahaminya.AKu baca artikel soal pandangan Auguste Comte,herbert spencer.mereka rasional sekali.Tapi bila semua manusia itu rasional dan benarkan teori evolusi,yang timbul nanti malah kekacauan.

Semua harus dijelaskan secara ilmiah,ini benar,semua harus logis ,ini benar,aku sendiri berpendapat,suatu masa di depan sana,harus hidup manusia manusia yang cinta damai,Islam is the name of peace,begitu juga yang lainnya.

Pendekatan pendekatan bidang budaya menurutku perlu dilakukan

Hari ini Ku perhatikan di depan monitor tv,Gaza di serang lagi,anak anak mati lagi,kapan dunia ini berhenti,cuma ada dua pilihan,Israel harus dimusnahkan...kadang ini memang rasis,tapi dominasi berlebihan dansudah jelas tak seimbang perlu dikutuk

Kadang aku sedikit sepaham dengan realisme,perang itu perlu dilakukan,tapi harus imbang,dan militer vs militer saja..ini adalah hal pahit,kalau memang tak ada hal lagi..

Indonesia negara berpenduduk muslim,tapi rata rata KTP,plus islam liberal ,dan jarak yang jauh dari timteng,aku pikir efek serangan israel kurang membekas,akan ada banyak ancaman ancaman keamanan

memang mungkin aku sedikit alay,berlebihan memikirkan hal hal berlebihan,menulis cerita cerita sok roman,puisi puisi sok,roman,tapi tak apa,sungguh tak apa,cuma disini aku bergerak bebas menjadi siapa saja,kadang kupikir aku cuma bisa jadi manusia yang mencipta tokoh tokoh,maka kutuliskan saja

untuk puisi,cerita,tinggalkan sebagai cerita,aku bukan penguasa sastra,dan tak ingin disebut begitu juga,yang menyebutnyalah yang menurutku alay,aku cuma pengen nulis..nulis dan nulis...semakin ku pahami kata kata pramoedya semakin ingi menulis

Blog ini bisa dirusak kapan saja,bila nanti hilang sungguh tak apa..akun kompasiana dengan 298 artikel ,sejak 1 februari 2012 ini lalu pun bisa hilang kapan saja,tapi tak apa,setidaknya aku menulis

soal cinta ah,,sudah kuakhiri semua,aku pikir  memang harus lebih bijak dan tgas pada diri sendiri,biarkan aku jadi rasional ,jadi tokh tokoh dlm puisi,cerpen saja...

No comments:

Post a Comment